Kirsten Dunst Bakal Kembali Muncul di 'Spider-Man: No Way Home'?
Film

Desas-desus keterlibatan Dunst kembali mengemuka usai penggemar melihat di IMDb nama Askia Won-Ling Jacob tercatat sebagai personal costumer untuk "Ms. Dunst".

WowKeren - Sosok Kirsten Dunst tentu sudah akrab di mata para penggemar film "Spider-Man". Kabar terbaru menyebut jika Kirsten akan kembali membintangi film "Spider-Man" terbaru, "Spider-Man: No Way Home".

Rumor ini muncul usai penggemar melihat daftar yang menarik dalam kredit di IMDb. Pada titik ini, penggemar Marvel juga sangat sadar mengenai rumor Tobey Maguire akan mengulang perannya sebagai Spider-Man untuk penampilan spesial di "No Way Home".


Sekarang, desas-desus keterlibatan Kirsten secara khusus kembali mengemuka. Di IMDb, nama Askia Won-Ling Jacob tercatat sebagai personal costumer untuk "Ms. Dunst". Yang mana hal ini juga muncul di profil Jacob, bersama dengan karyanya di film Marvel lainnya seperti "Spider-Man: Far from Home" dan "Avengers: Endgame". Yang mana, pengkreditan ini di-notice oleh para penggemar dan mereka menyebarkannya di lini masa Twitter.

Namun walau bagaimana pun juga jika berbicara mengenai rumor, langkah yang terbaik adalah menunggu rumor casting tersebut sampai benar-benar dikonfirmasi oleh yang bersangkutan. Seperti halnya yang terjadi pada Andrew Garfield beberapa waktu lalu. Banyak diisukan bakal muncul di "No Way Home", dalam wawancara baru-baru ini ia dengan tegas membantah terlibat dengan film tersebut. Ia bersikeras bahwa dia masih belum "mendapat telepon.

"Saya telah mendengar semua rumor dan terus terang, saya pikir itu ide yang sangat keren," katanya kepada Access. "Tapi sebagai penggemar, hanya sebagai penggemar murni, itu ide yang sangat keren. Tapi ya, seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa... Sebetulnya saya kurang suka jika melakukan sesuatu yang mengecewakan orang lain. Tetapi itu memang bukan sesuatu yang pernah ditanyakan ke saya atau semacamnya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait