Aktor 'Penthouse' Pukau Panelis 'King of Masked Singer', Ungkap Rasanya Kerja Bareng Kim So Yeon
YouTube
TV

Salah satu aktor drama 'Penthouse' berhasil memukau para panelis saat tampil di 'King of Masked Singer'. Setelah identitasnya terungkap, aktor tersebut mengungkap pengalaman beradu akting dengan Kim So Yeon.

WowKeren - Salah satu aktor drama hits "Penthouse" berhasil mengguncang panggung "King of Masked Singer" pada Minggu (16/5). Aktor tersebut menunjukkan kemampuannya bernyanyi di balik identitas "Go! Go! I Tell You".

"Go! Go! I Tell You" menyanyikan lagu "Lonely" milik 2NE1 bersama dengan "I'm Getting Off at This Stop". Meski para panelis terkesan dengan panggung mereka berdua, hanya "I'm Getting Off at This Stop" yang dapat melaju ke babak selanjutnya.

Sebelum mengungkapkan identitasnya, "Go! Go! I Tell You" menyanyikan lagu Bobby Kim berjudul "MaMa" dengan penuh perasaan. Pada pertengahan lagu, terkuak bahwa Kim Do Hyun adalah sosok di balik topeng "Go! Go! I Tell You".

Begitu mengetahui siapa di balik topeng tersebut, para panelis menyayangkan tereliminasinya Kim Do Hyun. Selanjutnya, aktor kelahiran 1992 itu berbicara tentang pengalamannya selama syuting "Penthouse". Seperti diketahui, Kim Do Hyun berperan sebagai tangan kanan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), Sekretaris Do.


Kemudian MC Kim Sung Joo bertanya apakah Kim Do Hyun pernah mengalami masa sulit selama berakting. Pasalnya, Sekretaris Do di dalam drama sering kali dilecehkan dan ditekan baik oleh Cheon Seo Jin maupun Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Kemudian Kim Do Hyun memberikan jawaban yang tak terduga terkait perilaku Kim So Yeon di lokasi syuting.

"Sebenarnya ada adegan ketika Kim So Yeon menampar wajahku, tapi dia sangat menyesal tentang itu. Dia terus membuat suara lumba-lumba dan berseru, 'Maafkan aku! Apa yang harus kulakukan?'" beber Kim Do Hyun.

Tak hanya itu, Kim So Yeon juga memberinya banyak kekuatan selama proses syuting berlangsung. "Saat kami syuting, dia mengatakan kepadaku, 'Semua akting yang keras ini pasti akan membantumu di perjalanan karier, dan banyak hal hebat akan terjadi untukmu'," lanjutnya.

Mengingat apa yang dikatakan Kim So Yeon padanya, Kim Do Hyun menambahkan, "Bisa tampil di panggung menakjubkan seperti sekarang, kupikir ini pasti salah satu hal hebat (yang dimaksud Kim So Yeon)."

(wk/wahy)

You can share this post!