Potret Perdana Baekhyun EXO di Militer Terungkap, Uwunya Kelewatan
Instagram/baekhyunee_exo
Selebriti

Potret Baekhyun yang beredar di media sosial diambil bersama anggota yang lain di pusat pelatihan militer. Seperti diketahui, sang idol memulai dinas militernya pada 6 Mei 2021.

WowKeren - Baekhyun EXO secara resmi memulai dinas militernya pada 6 Mei 2021. Baru-baru ini potret perdananya dari militer terungkap.

Potret Baekhyun yang beredar di media sosial diambil bersama anggota yang lain di pusat pelatihan militer. Penyanyi kelahiran 1992 itu merupakan rekrutan nomor 141 dari resimen ke-23, kompi ketiga, peleton ketiga.

Dalam foto, kita bisa melihat Baekhyun dengan kepala plontos, berpose paling ujung di belakang. Penampilannya justru semakin imut setelah masuk militer. Setuju?

Potret Perdana Baekhyun EXO di Militer Terungkap, Uwunya Kelewatan

Source: Twitter

Mengenai para prajurit yang tidak mengenakan masker, mereka melepasnya untuk sementara hanya pada saat pengambilan foto. Korea Army Training Center (KATC) sangat mematuhi protokol COVID-19.


Momen pendaftaran wajib militer Baekhyun terasa lebih istimewa karena bersamaan dengan hari ulang tahunnya ke-29 (30 tahun menurut perhitungan Korea). Sebelumnya ia telah membagikan fotonya dengan rambut sudah digunduli.

Di hari keberangkatan, hanya Sehun yang hadir untuk melakukan tradisi militer EXO. Tradisi ini biasanya membuat EXO-L gemas karena jumlah member yang menyentuh kepala gundul lebih banyak. Namun kali ini, hanya Sehun yang menyentuh kepala gundul Baekhyun.

Sementara itu, Baekhyun akan menjalankan tugas wajibnya sebagai pekerja layanan publik setelah menyelesaikan pelatihan dasar selama empat minggu. Ia tidak lolos untuk berdinas sebagai tentara aktif karena kondisi kesehatan.

Pada 1 Mei, Baekhyun mengadakan pertemuan penggemar online di V LIVE dan mengungkapkan bahwa ia telah merekam beberapa OST serta lagu kolaborasi dengan Colde dan Seomoontak yang akan dirilis setelah wamil.

Baekhyun adalah anggota keenam EXO yang mendaftar setelah D.O., Xiumin, Suho, Chen dan Chanyeol. Selamat bertugas untuk Baekhyun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait