Jennie BLACKPINK Tampil Seksi di Iklan Pakaian Dalam, Bodi Tak Nyata Tuai Sorotan
Selebriti

Jennie memamerkan berbagai penampilan dalam pakaian dalam Calvin Klein Women. Segera setelah pemotretan dirilis, visual dan sosoknya sukses menarik perhatian.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) kembali memukau banyak orang dengan sosoknya yang sempurna dalam pemotretan untuk iklan pakaian dalam rumah mode kenamaan Calvin Klein.

Jennie terpilih menjadi model dan memamerkan berbagai penampilan dalam pakaian dalam Calvin Klein Women. Segera setelah pemotretan dirilis, visual dan sosoknya sungguh luar biasa dalam balutan pakaian dalam.

Jennie BLACKPINK Tampil Seksi di Iklan Pakaian Dalam, Bodi Tak Nyata Tuai Sorotan

Source: Instagram

Jennie menangkap getaran awal tahun 2000-an dengan pemotretannya yang simpel dan seksi. Fisik Jennie yang bugar membuat para penggemar memuji bentuk tubuhnya yang tak nyata.


"Kupikir dia hanya kurus tapi dia memiliki garis tubuh yang tegas," komentar netizen. "Dia memiliki tubuh yang sempurna menurutku," tambah netizen lain. "Dia kurus tapi terlihat sehat. Sungguh tidak nyata," sahut yang lain. "Lihat pinggulnya yang kecil. Gila!" pungkas lainnya.

Dari Churum Churum Soju hingga Calvin Klein, Jennie sukses menarik satu per satu iklan. Aura unik dan cantiknya menjadikannya wajah yang sempurna untuk berbagai merek. Setuju?

Sementara itu, Jennie beberapa waktu lalu menjadi sorotan publik karena diduga melanggar pedoman jarak sosial selama pandemi COVID-19. Banyak yang menuding idol kelahiran tahun 1996 ini telah melanggar aturan jarak sosial dengan melakukan pertemuan pribadi yang terdiri dari lima orang atau lebih.

Pihak arboretum menjelaskan bahwa Jennie pergi ke sana untuk kepentingan bisnis. Dengan pernyataan dari pihak YG Entertainment dan arboretum ini, sudah jelas bahwa Jennie tidak melanggar aturan COVID-19.

Dalam berita lain, Jennie terakhir kali comeback bersama BLACKPINK pada Oktober tahun lalu dengan merilis full album perdana bertajuk "THE ALBUM". Saat ini masing-masing member sibuk dengan kegiatan individu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru