Miss Universe 2020: Meksiko Sabet Piala, Berikut Sederet Sifat Mulia Andrea Meza
Instagram/andreamezamx
Selebriti
Miss Universe 2020

Berhasil membawa pulang mahkota Miss Universe 2020, Andrea Meza perwakilan asal Meksiko sukses menyita perhatian publik. Lantas seperti apa sosok Andrea Meza?

WowKeren - Nama model cantik Andrea Meza tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, Andrea yang saat itu mewakili negara asalnya yakni Meksiko nyatanya berhasil membawa pulang mahkota Miss Universe 2020.

Miss Universe 2020 sendiri telah sukses digelar pada Minggu (16/5) waktu Amerika. Acara yang sudah sempat ditunda beberapa kali itu disiarkan langsung melalui Seminole Hard Rock Hotel & Casino, Hollywood, Florida.

Lantas apa yang membuat seorang Andrea Meza berhasil mengalahkan 73 finalis Miss Universe 2020 berbakat lainnya? Usut punya usut, faktanya Andrea bukanlah wanita sembarangan. Sederet sifat mulia serta terpuji Andrea berhasil dibeberkan Hollywood Life.

Malam puncak Miss Universe 2020 itu berjalan dengan haru dan banyak air mata. Terutama saat pemandu acara Mario Lopez dan Olivia Culpo akan membacakan juara Miss Universe 2020. Saat itu, Andrea dan dua model cantik lainnya yakni Miss Brazil (Julia Gama) dan Miss Peru (Jenick Maceta Del Castillo) berdiri berdekatan sembari menantikan nama di antara ketiganya disebut.


Andrea lantas memberikan sambutan hangatnya sebagai juara Miss Universe 2020. Ia memberikan sederet pernyataan haru sembari masih tak mempercayai bahwa dirinya telah keluar sebagai pemenang Miss Universe 2020.

"Saya sangat terhormat telah terpilih di antara 73 wanita luar biasa lainnya yang saya dampingi malam ini," ujar Andrea. "Merupakan mimpi yang menjadi kenyataan untuk mengenakan mahkota Miss Universe, dan saya berharap dapat melayani dunia melalui advokasi saya untuk kesetaraan di tahun yang akan datang dan seterusnya."

Andrea sendiri diketahui merupakan seorang aktivis hak-hak wanita. Andrea dikabarkan bekerja sama dengan Institut Kota untuk Wanita (INMUJERES) suatu lembaga di Meksiko yang memperjuangkan kesetaraan serta hak-hak wanita.

Andrea juga diketahui merupakan lulusan bidang studi Rekayasa Perangkat Lunak. Perempuan berusia 26 tahun itu mengaku bangga dapat lulus dalam bidang studi yang didominasi kaum pria.

Selain berprofesi sebagai model, Andrea diketahui juga menggeluti pekerjaan sebagai penata rias bersertifikat. Ia juga didapuk sebagai Duta Wisata untuk kota kelahirannya di Meksiko yakni Chihuahua.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts