Ungkap Alasan Bercerai, Shanna Moakler Sebut Travis Barker Pernah Berselingkuh Dengan Kim Kardashian
Instagram/shannamoakler
Selebriti

Mantan istri Travis Barker, Shanna Moakler mengklaim bahwa perceraiannya terjadi akibat Kim Kardashian. Shanna menyebut Travis dan Kim sempat berselingkuh darinya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari keluarga drummer Blink-182, Travis Barker dan The Kardashian-Jenner. Bagaimana tidak mantan istri Travis, Shanna Moakler mengklaim bahwa perceraiannya terjadi lantaran adanya orang ketiga.

Semakin mengejutkan lantaran Shanna menyebut orang ketiga itu adalah Kim Kardashian. Shanna secara terang-terangan mengakui bahwa Travis telah berselingkuh dengan Kim.

Pengakuan itupun sontak membuat heboh banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, kini Travis diketahui tengah berkencan dengan kakak Kim yakni Kourtney Kardashian. Travis dan Kourtney diketahui telah berkencan sejak awal tahun 2021 lalu.

Bahkan menurut rumor yang beredar, Travis ingin segera menikahi Kourtney lantaran keduanya sudah memiliki hubungan yang cukup serius. Kendati Shanna menuding Kim dan Travis telah berselingkuh, sumber terdekat mengatakan bahwa berita tersebut tidaklah benar.


Sumber itu secara eksklusif mengatakan hal tersebut kepada Page Six. Sumber itu menegaskan bahwa Kim dan Travis tak pernah memiliki hubungan asmara.

Ia menyebut pertemuan Travis dan Kim terjadi berkat Paris Hilton. Baik Kim maupun Travis diketahui sama-sama berteman dengan Paris sehingga keduanya bertemu dan akrab. Begitu pun sebaliknya, Kourtney dekat dengan Travis lantaran bapak dua anak itu telah lebih dulu dekat dengan keluarganya.

"Travis dan Kim tidak pernah memiliki hubungan romantis," seorang sumber terpercaya menegaskan. "Mereka adalah teman yang bertemu melalui Paris Hilton dan begitulah Kourtney dan Travis diperkenalkan."

Bahkan Travis dan Kourtney diketahui tinggal di lingkungan rumah yang sama. Baik anak-anak Travis maupun Kourtney juga sudah saling mengenal satu sama lain. Kourtney diketahui juga baru saja mengajak buah hatinya dan anak-anak Travis untuk berlibur bersama.

Kedua anak Travis yakni Alabama dan Landon Barker juga pernah mengakui bahwa mereka bahagia saat sang ayah berkencan dengan Kourtney. Alabama dan Landon menyebut Kourtney merupakan wanita yang keren dan luar biasa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait