Park Jihoon Dan Bae In Hyuk Tunjukkan Pesona Bertolak Belakang di 'Blue Spring From A Distance'
Instagram/kbsdrama
TV

Drama terbaru KBS 'Blue Spring From A Distance' akan ditayangkan Juni mendatang. Mengadaptasi webtoon populer, drama ini menampilkan karakter Park Jihoon dan Bae In Hyuk yang berlawanan.

WowKeren - Baru-baru ini, KBS memberikan bocoran karakter drama terbarunya "Blue Spring From A Distance". Drama yang dibintangi oleh Park Jihoon, Kang Min Ah dan Bae In Hyuk ini mengangkat kisah realistis mahasiswa dalam berjuang menghadapi kesulitan dunia.

Tim produksi menguak penampilan Park Jihoon dan Bae In Hyuk yang sama sekali bertolak belakang. Park Jihoon akan memerankan tokoh Yeo Joon, seorang mahasiswa bisnis Universitas Myungil yang memiliki kepribadian manis. Sementara Bae In Hyuk berperan sebagai Nam Soo Hyun, mahasiswa tahun ketiga di Universitas Myungil yang kejam dan dingin.

Pada potongan gambar yang baru dirilis, Yeo Joon dan Nam Soo Hyun sangat kontras satu sama lain. Ketika Yeo Joon memancarkan aura hangat dengan senyuman lebar dan perangai lembut, Nam Soo Hyun justru kebalikannya. Nam Soo Hyun mampu menciptakan suasana beku melalui sorot mata dingin.


Park Jihoon Dan Bae In Hyuk Tunjukkan Pesona Bertolak Belakang di di \'Blue Spring From A Distance\'

Source: KBS

Suasana permusuhan di antara mereka menimbulkan rasa penasaran bagi penonton, bagaimana awal perkenalan Yeo Joon dan Nam Soo Hyun hingga keduanya tampak tak bersahabat. Keduanya berasal dari latar belakang yang berbeda, Yeo Joon berasal dari keluarga kaya dan menyembunyikan luka di balik tampilan cerianya. Sedangkan Nam Soo Hyun berangkat dari keluarga miskin yang membuatnya bekerja keras di tengah perjuangannya mendapatkan nilai terbaik.

Tampak bagai air dan minyak yang tidak bisa disatukan, keduanya akan terlibat hubungan aneh yang menghubungkan takdir mereka saat berkuliah di universitas yang sama. Meskipun demikian, Yeo Joon dan Nam Soo Hyun akan menjalin hubungan dekat satu sama lain ketika merangkul luka dan kekurangan mereka.

Sementara itu, "Blue Spring From A Distance" akan disiarkan perdana pada Senin (14/6) pukul 21:30 waktu setempat. Drama ini diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama. Selain Yeo Joon dan Nam Soo Hyun, akan hadir Kim So Bin yang diperankan oleh Kang Min Ah di dalam kehidupan mereka di Universitas Myungil.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel