Taemin SHINee Bagikan Pemikirannya Tentang Bereksperimen Untuk Album Barunya 'Advice'
Twitter/SHINee
Musik

Lagu utamanya yang juga berjudul 'Advice' adalah lagu R&B yang luar biasa. Dengan semua hype seputar album baru ini, Taemin duduk untuk wawancara singkat untuk berbagi lebih banyak tentangnya.

WowKeren - Dengan rilisnya album terbaru SHINee Taemin "Advice", dia telah mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar sebelum wajib militer. Lagu tersebut sudah sukses menguasai chart musik baik di Korea maupun di luar negeri.

Lagu utamanya yang juga berjudul "Advice" adalah lagu R&B yang luar biasa dengan lirik sinis, menambah "karisma gelap" Taemin yang semakin meningkat. Dengan semua hype dan ekspektasi seputar album baru ini, Taemin duduk untuk wawancara singkat untuk berbagi lebih banyak tentangnya.

Setelah memulai tahun dengan aktivitas SHINee, Taemin ditanya tentang bagaimana perasaannya comeback dengan album solo ini. "Aku tidak bisa merasakannya. Setelah promosi SHINee, kami telah mempersiapkan album solo kami serta penampilan kami. Rasanya tidak seperti aku akan kembali, tapi senang melihat penggemarku sering," jawabnya.

Taemin kemudian juga diminta untuk mendeskripsikan lagu utama, "Advice". Dalam lagu itu, pemilik nama asli Lee Taemin itu mencoba "menyanyi rap", ia pun mengungkapkan perasaannya akan hal itu.

"Menurutku itu adalah lagu di mana kamu bisa melihat karakter unikku. Itu sulit karena mulutku tidak bisa bergerak cepat ketika aku merekam nyanyian rap, tapi kupikir aku akan bisa menunjukkan sisi baru diriku," jawab Taemin.


Member termuda grup itu juga membagikan soal konsep apa yang ingin ia tunjukkan untuk album ini. "Aku ingin melakukan banyak hal yang belum saya coba di album ini. Aku mencoba memberikan perasaan eksperimental dari penataan seperti ekstensi rambut dan aksesori," lanjut Taemin.

Salah satu lagu dalam album tersebut, If I could tell you?" merupakan hasil kolaborasi dengan Tae Yeon Girls' Generation. Ia pun membeberkan bagaimana pendapatnya mengenai hal itu.

"Agensi menyarankan agar kita bernyanyi bersama dan saya juga menginginkannya. Sunbae, aku sangat bersyukur Anda berpartisipasi dalam album ini. Aku harap banyak orang yang mendengarkannya," paparnya.

"Advice" sendiri adalah lagu R&B yang digubah oleh Mich Hansen, Daniel Davidsen, Peter Wallevik, Lucas Secon, dan Wayne Hector. Lirik lagu Korea ditulis oleh Jo Yoon Kyung dan memberikan peringatan kepada orang-orang yang terjebak dalam prasangka mereka dan menilai orang lain sesuka mereka.

"Advice" sebelumnya telah ditampilkan untuk pertama kalinya dalam konser solo Taemin "Never Gonna Dance Again" melalui platform "Beyond LIVE" Naver. Ini adalah konser solo pertama Taemin sejak Desember 2019 di Jepang.

Ini juga adalah comeback solo terakhir Taemin sebelum akhirnya menjalani kewajibannya di Militer. Agensi mengumumkan bahwa pemilik nama lengkap Lee Taemin itu akan mulai menjalani tugasnya pada 31 Mei mendatang.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts