Rambut Baru Jungkook BTS Kejutkan Netizen, Makin Ganteng?
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

Jungkook lagi-lagi berganti gaya dan warna rambut, entah yang ke berapa kalinya untuk tahun ini. Penampilan baru si 'golden maknae' sukses mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) kembali berganti gaya dan warna rambut, entah yang ke berapa kalinya untuk tahun ini. Seperti biasanya, penampilan baru si "golden maknae" sukses mengejutkan banyak orang.

Tahun ini, MTV Movie and TV Awards berlangsung selama dua hari di mana BTS menang untuk film dokumenter mereka "Break The Silence: The Movie". Grup tersebut menerima penghargaan mereka secara virtual melalui pesan video.

Dalam video, RM (Rap Monster) tampil memukau dengan pakaian serba putih. Jungkook paling menyedot perhatian karena rambut pendek, perak, dan ungu barunya.

Source: Twitter

ARMY sudah tahu Jungkook memiliki rambut ungu berkat foto teaser "Butter" BTS yang dirilis awal minggu ini. Namun, di foto tersebut, rambutnya berwarna ungu tua. Sekarang, tampaknya lebih ringan dan termasuk sentuhan perak di dekat akarnya.


Netizen di sisi lain memiliki banyak pemikiran tentang penampilan baru Jungkook. Banyak yang menyayangkan karena era rambut panjangnya telah berakhir. Namun Jungkook dengan rambut pendek dipuji lebih fresh.

Rambut Baru Jungkook BTS Kejutkan Netizen, Makin Ganteng?

Source: Twitter

"Aku sangat menyukai potongan rambut baru Jungkook dan rambut abu-abunya dengan highlight ungu dia terlihat luar biasa," komentar netizen. "Wow Jungkook memotong rambutnya! Sangat disayangkan tapi sekarang dia terlihat lebih segar," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis "Butter" yang disebut-sebut lagu berbahasa Inggris pada 21 Mei mendatang dalam bentuk single digital. Video musik juga dirilis di hari yang sama.

Baru-baru ini BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021.

Dalam berita lain, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait