Dinilai Beruntung, Na In Woo Akui Sempat Terbebani Gantikan Ji Soo di 'River Where the Moon Rises'
Instagram/victorycontents/actor_jis
TV

Na In Woo terang-terangan mengakui bahwa ia sempat merasa terbebani karena harus menggantikan Ji Soo sebagai On Dal untuk drama KBS 'River Where the Moon Rises' di pertengahan cerita.

WowKeren - Drama "River Where the Moon Rises" memang telah tamat beberapa waktu lalu. Drama ini sukses menyita perhatian atas cerita yang diusung sekaligus karena kontroversi di baliknya. Meski begitu, "River Where the Moon Rises" berhasil mendapatkan rating memuaskan.

Na In Woo yang akhirnya berperan sebagai On Dal menggantikan Ji Soo pun menuai banyak pujian. Na In Woo dinilai sangat cocok menjadi On Dal. Bahkan, chemistry apik antara Na In Woo dan Kim So Hyun banjir pujian.

Baru-baru ini, Na In Woo diketahui menjalani sesi foto dan wawancara bersama dengan majalah populer di Korea Selatan yakni Star1. Pada wawancara tersebut, Na In Woo pun membeberkan perasaannya karena didapuk untuk menggantikan Ji Soo sebagai On Dal.

Na In Woo mengakui bahwa pada awalnya ia cukup terbebani karena harus menjadi On Dal. Apalagi, ia harus melakukan syuting 40 adegan setiap harinya. Namun, Na In Woo menyebutkan mempunyai rasa tanggung jawab untuk bisa berperan sebagai On Dal dengan baik.


"Di awal syuting aku merasakan tanggung jawab untuk bisa memerankan karakternya dengan baik, dan menjelang akhir aku merasa terbebani," kata Na In Woo.

Aktor tampan itu pun memastikan bahwa ia tidak pernah merasa menjadi On Dal adalah peluang untuknya. Na In Woo pun sangat berterima kasih atas penilaian publik yang menyukai perannya. Na In Woo menyebutkan ia hanya bekerja keras sebagai aktor karena menyukai akting.

"Aku tidak pernah merasa itu sebuah peluang. Aku berterimakasih atas penilaian publik yang menyukainya. Aku hanya bekerja keras karena menyukai akting," ungkap aktor kelahiran tahun 1994 tersebut.

Baru-baru ini, Na In Woo diketahui akan menjadi pemeran utama dalam drama baru garapan sutradara "River Where the Moon Rises" yakni Yoon Sang Ho. Drama mendatang dari Na In Woo tersebut adalah "Jinx Lover". "Aku berterimakasih kepada sutradara Yoon Sang Ho karena menghubungiku lagi. Aku ingin menunjukkan sisi baik kepada penonton," kata Na In Woo.

Sementara itu, saat ini Na In Woo tengah melakukan syuting untuk drama KBS "Blue Spring From A Distance". Drama ini diperankan juga oleh Park Jihoon, Bae In Hyuk, dan Kang Min Ah. "Blue Spring From A Distance" sendiri akan ditayangkan pada 14 Juni 2021 mendatang menggantikan "Youth of May" yang dibintangi Lee Do Hyun dan Go Min Si di slot penayangan Senin-Selasa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru