aespa Muncul Perdana Sebagai Bintang Tamu 'Ask Us Anything', Netizen Auto Heboh
Instagram/aespa_official
TV

Baru saja comeback dengan 'Next Level', aespa dijadwalkan hadir di 'Ask Us Anything'. Atas kabar tersebut, netizen tak sabar menantikan kemunculan perdana aespa di variety show.

WowKeren - Girl grup pendatang baru SM Entertainment, aespa akhirnya muncul di layar kaca. Grup beranggotakan empat orang itu dijadwalkan menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" atau "Knowing Brothers".

Berdasarkan laporan kepada awak media Kamis (20/5), aespa akan melakukan syuting "Ask Us Anything" beberapa hari mendatang. Hadirnya mereka di variety show populer tersebut merupakan kemunculan perdana selain di acara musik.

Kehadiran aespa di "Ask Us Anything" ini setelah 184 hari sejak debut mereka. Kabar ini ldisambut baik oleh para netizen. Sebagai rookie yang cukup digemari, wajar jika publik menantikan aespa muncul di acara hiburan untuk mengenal grup itu lebih jauh.

"Wow, bukankah ini variety show pertama mereka? Luar biasa," komentar salah seorang netizen. "Kupikir mereka akan melakukannya dengan baik," tambah netizen lain. "Aku akan nonton," kata netizen lainnya.


"Ask Us Anything" adalah acara televisi populer dengan format bintang tamu hadir sebagai siswa pindahan di sekolah menengah. Salah satu aspek menarik dari acara ini adalah penggunaan bahasa informal yang digunakan semua pengisi acara tanpa memandang usia dan senioritas. Baik pengisi acara maupun bintang tamu bertindak santai layaknya siswa sekelas.

Dengan menghadiri "Ask Us Anything", aespa akan bertemu dengan senior mereka Kim Heechul yang merupakan salah satu member. Selain Kim Heechul, acara ini juga diisi oleh Kang Ho Dong, Seo Jang Hoon, dan lainnya.

Saat ini, aespa sedang disibukkan dengan promosi single kedua yang berjudul "Next Level". Grup yang beranggotakan Karina, Giselle, Winter, dan Ningning itu berhasil mencuri perhatian publik dengan lagu baru mereka. Hingga saat ini, MV "Next Level" telah 42 juta kali diputar di kanal YouTube resmi SM Entertainment kurang tiga hari sejak pertama kali dirilis pada Senin (17/5).

Sementara itu, aespa telah mendapat banyak cinta sejak debut dengan "Black Mamba" pada November lalu. Sebagai girl group pertama SM Entertainment setelah Red Velvet, aespa mengusung konsep futuristik yang unik. Setiap member mempunyai satu avatar yang mewakili masing-masing.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru