Rihanna Resmi Dikonfirmasi Tengah Berkencan Dengan A$AP Rocky
Selebriti

Musisi Hollywood Rihanna dan rapper A$AP Rocky resmi dikonfirmasi tengah berkencan. Bahkan Rocky secara terang-terangan menyebut Rihanna adalah cinta dalam hidupnya.

WowKeren - Tak hanya sekadar rumor belaka, kini musisi Hollywood Rihanna telah dikonfirmasi dengan benar tengah menjalin hubungan asmara dengan rapper dunia A$AP Rocky. Faktanya, berita kencan tersebut dikonfirmasi langsung oleh Rocky sendiri.

Pengakuan itu bermula saat Rocky mengikuti sesi wawancara bersama GQ. Secara mengejutkan pihak GQ menyebut Rocky langsung berbunga-bunga pasca nama Rihanna disebut.

"Segera setelah saya membahas Rihanna , dia mulai berseri-seri seperti remaja yang baru saja menerima undangan prom," jelas pihak GQ. " Saya hampir bisa mendengar para malaikat bernyanyi."

Secara tak terduga, Rocky menyebut bahwa Rihanna adalah cinta dan perempuan berharga dalam hidupnya. Rapper berusia 32 tahun itu lantas memberikan pengakuan yang membenarkan bahwa ia tengah berkencan dengan Rihanna. Ia juga mengaku nyaman saat sedang memeluk Rihanna.

"Cinta dalam hidup saya. Gadisku," seru Rocky. "Saya pikir ketika kau membicarakan ini, kau sudah tahu. Dia orangnya. Aku nyaman saat memeluknya."


Sementara itu, Rocky dalam perjalanan cintanya sempat dihubungkan dengan sejumlah wanita yang berasal dari kalangan selebriti Hollywood lainnya. Dua di antaranya yakni Kendall Jenner dan Iggy Azalea.

Sebelum mengonfirmasi kabar keduanya berkencan, Rihanna telah lebih dulu kepergok tengah makan malam bersama Rocky di salah satu restoran bernama Carbone di New York. Momen tersebut adalah pertama kalinya Rihanna dan Rocky kepergok sedang bersama usai rumor kencan mereka mencuat ke publik.

Sebelumnya, Rocky dan Rihanna telah dikabarkan memiliki hubungan asmara sejak November 2020 lalu. Bahkan hubungan keduanya dirumorkan telah melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Pasalnya, Rihanna diketahui telah mengundang Rocky untuk mengunjungi kampung halamannya yang berada di Barbados. Itu artinya, Rihanna sudah memperkenalkan Rocky kepada keluarga besarnya. Salah seorang sumber menyebut Rihanna telah menganggap Rocky serius lantaran sudah mau mengundangnya ke kediamannya di Barbados.

"Ini adalah pertanda besar betapa bahagianya dia bersamanya," terang sumber tersebut. "Rihanna sangat menyayangi keluarga jadi fakta bahwa dia mengundangnya sangat berarti. Teman-temannya menganggap ini pertanda bahwa dia semakin serius dengannya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru