Selamat, Princess Beatrice Dikonfirmasi Tengah Hamil Anak Pertama
Selebriti

Putri Beatrice bersama sang suami, Edoardo Mapelli Mozzi baru saja mengabarkan berita bahagia kepada publik. Putri Beatrice baru saja dinyatakan tengah hamil anak pertama.

WowKeren - Pasca berduka atas kematian Pangeran Philip, kini anggota kerajaan Inggris tengah berbahagia. Bagaimana tidak, anak sulung Duke and Duchess York, Pangeran Andrew dan Sarah yakni Putri Beatrice tengah mengandung anak pertamanya.

Anak pertama Putri Beatrice itu merupakan buah cintanya bersama sang suami, Edoardo Mapelli Mozzi. Keduanya diketahui menikah pada 2020 dan baru dikaruniai anak pasca setahun bersama.

Sementara itu, adik Putri Beatrice, Putri Eugenie telah lebih dulu menikah dengan sang suami, Jack Brooksbank pada 2018 lalu. Bahkan pasangan ini juga baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka pada awal Februari 2021 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diketahui diberi nama August Philip Hawke Brooksbank.

Kini kebahagiaan itu baru saja diikuti sang kakak. Kabar kehamilan Putri Beatrice itu tentunya memberi kebahagiaan banyak pihak. Itu artinya, cucu Ratu Elizabeth II akan segera bertambah.


Pihak kerajaan juga menyebut Putri Beatrice dan sang suami sangat senang dengan kabar kehamilan tersebut. Kedua pihak keluarga juga dikabarkan sangat bahagia dengan berita kehamilan Putri Beatrice.

"Yang Mulia Putri Beatrice dan Tuan Edoardo Mapelli Mozzi sangat senang mengumumkan bahwa mereka mengharapkan bayi di musim gugur tahun ini," terang pihak kerajaan dilansir dari People.

Sementara itu, Edoardo diketahui telah lebih dulu memiliki seorang putra dari hubungan sebelumnya. Putra Edoardo itu diketahui bernama Christopher Woolf.

Bahkan kerajaan Inggris juga akan segera menyambut anggota baru dalam keluarga mereka. Istri Pangeran Harry, Meghan Markle diketahui akan segera menyambut kelahiran anak keduanya. Bahkan kelahiran anak kedua Meghan hanya tinggal menghitung hari. Pasalnya, Meghan saat ini diketahui tengah hamil tua dan bersiap untuk melakukan persalinan.

Pangeran Harry serta putra pertamanya, Archie dikabarkan tak sabar menantikan kelahiran bayi yang diprediksi berjenis kelamin perempuan itu. Pangeran Harry juga disebut sangat protektif dengan kehamilan kedua Meghan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru