Netizen Komentari Capaian aespa di Chart Melon dengan Single 'Next Level'
YouTube/aespa
Musik

Prestasi aespa dengan single baru mereka ini tak luput dari perhatian serta komentar para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang mengaku menyukai lagu tersebut.

WowKeren - Setelah debut gemilang mereka November lalu, aespa comeback dengan single terbaru berjudul "Next Level" yang dirilis 17 Mei lalu. Lagu tersebut menerima respon baik dari publik yang terlihat dari capaiannya di chart musik.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti raihan lagu "Next Level" di chart musik Melon. Tampak pada foto, lagu dance hip-hop yang energik itu meraih posisi 14 di chart musik Melon yang memiliki pengguna terbanyak di Korsel.

Netizen Komentari Capaian aespa di Chart Melon dengan Single \'Next Level\'

Source: Theqoo

Ranking "Next Level" juga naik di chart 24Hit serta meraih posisi #3 di chart real time Melon. Tak cuma itu, video musik "Next Level" juga ditonton sebanyak 41 juta kali dalam dua hari. Hal ini seolah semakin mengukuhkan posisi aespa sebagai salah satu monster rookie.


Prestasi aespa dengan single baru mereka ini tak luput dari perhatian serta komentar para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang mengaku menyukai lagu tersebut.

"Aku sangat menyukai lagunya keke," komentar netizen. "Aku suka lagunya, aku sering mendengarkannya, lagunya membuat ketagihan," kata netizen lainnya. "Lagunya sangat bagus dan aku mendengarkannya dalam perjalanan ke kantor," ujar yang lain.

"Aku mendengarkan lagunya sepanjang waktu sejak aku menonton video musiknya di YouTube beberapa hari yang lalu... Lagunya luar biasa," kata netizen. "Terasa seperti mendengarkan 3 lagu dalam 4 menit," komentar yang lain. "Aku masih menganggap lagu itu aneh, tapi aku mendengarkannya sepanjang hari... Ahhh, aku tidak bisa keluar dari 'Next Level,'" imbuh lainnya.

"Next Level" menunjukkan perjalanan para anggota aespa dan avatar mereka, saat mereka mencari Black Mamba yang mengganggu koneksi ae dan dengan demikian membawa kehancuran bagi dunia. Setelah meninggalkan dunia fiksi KWANGYA untuk mencari "Black Mamba", para member aespa beserta avatarnya melanjutkan ke level dunia berikutnya di KOSMO.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru