Agensi Konfirmasi Jeon Soyeon (G)I-DLE Sedang Persiapkan Comeback Solo
Twitter/G_I_DLE
Musik

Perwakilan industri melaporkan bahwa leader (G)I-DLE itu sedang dalam tahap akhir untuk mempersiapkan comeback solo pada bulan Juni. Menanggapi laporan tersebut, Cube Entertainment berkomentar.

WowKeren - Selain berkegiatan sebagai grup, para member (G)I-DLE juga sering memanjakan fans dengan prpyke solo. Salah satu membernya yakni Jeon Soyeon sebentar lagi akan memanjakan fans sebagai artis solo.

Pada hari ini, Jumat (21/5) Mei, perwakilan industri melaporkan bahwa leader (G)I-DLE itu sedang dalam tahap akhir untuk mempersiapkan comeback solo pada bulan Juni. Menanggapi laporan tersebut, agensinya Cube Entertainment berkomentar dan memberikan konfirmasi.

"Memang benar Jeon Soyeon sedang bersiap untuk melakukan comeback solo. Tetapi jadwalnya masih disusun," ungkap perwakilan agensi.


Menyusul partisipasinya dalam "Unpretty Rapstar" pada tahun 2016, Jeon Soyeon merilis single solo pertamanya "Jelly" pada tahun 2017. Dia kemudian memulai debutnya sebagai anggota (G) I-DLE pada tahun 2018.

Soyeon memang sudah dikenal sering berpartisipasi dalam beberapa proyek. Pada 8 Agustus 2018, diumumkan bahwa Soyeon akan berpartisipasi dalam proyek girl grup bernama Station Young untuk SM Station X 0 bersama Red Velvet Seulgi, Kim Chung Ha, dan SinB G-Friend. Station Young merilis lagu pertama mereka, "Wow Thing", pada 28 September 2018.

Setelah debut mereka, Soyeon dan Miyeon didekati oleh Riot Games untuk berkolaborasi dengan artis Amerika Jaira Burns dan Madison Beer sebagai bagian dari girl grup virtual bernama K/DA untuk arena pertempuran online multipemain permainan video League of Legends. K/DA secara resmi memulai debutnya dengan lagu "Pop / Stars" selama Kejuaraan Dunia League of Legends 2018 pada tanggal 3 November.

Rilisan single dari lagu tersebut mencapai nomor satu di chart Lagu Digital Dunia Billboard. Inkarnasi K/DA dari karakter Akali, yang vokalnya dibawakan oleh Soyeon, terbukti sangat populer, sering menjadi subjek seni penggemar dan cosplay. Pada tahun 2019, Soyeon menggubah lagu "No" rekan satu label CLC yang dipilih melalui tes buta dan menjadi single utama

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts