Stray Kids Disapa Ryan Reynolds Setelah Usung Konsep Deadpool di 'Kingdom'
TV

Pada 'Kingdom' episode terbaru, Stray Kids menampilkan pertunjukan yang terinspirasi dari tokoh Deadpool. Tanpa diduga, Ryan Reynolds sebagai pemeran Deadpool memberikan tanggapan.

WowKeren - Stray Kids berhasil menunjukkan panggung memukau di "Kingdom: Legendary War" pada Kamis (20/5). Selama penampilan berlangsung, Bang Chan cs mengusung konsep yang terinspirasi dari tokoh Deadpool. Tanpa diduga, Ryan Reynolds pemeran Deadpool memberikan tanggapan tentang pertunjukan itu melalui media sosial.

Penampilan Stray Kids dibuka dengan Felix memeragakan ulang adegan film "Deadpool" lengkap dengan kostum serupa. Kemudian mereka meningkatkan intensitas panggung dengan performa penuh energi saat menampilkan remix antara "God's Menu" dan lagu BLACKPINK (Black Pink) "Ddu-Du Ddu-Du".

Setelah episode 8 tayang, para penggemar dibuat heboh dan membicarakan penampilan Stray Kids. Seorang penggemar di Twitter yang meminjam nama Lee Know mengedit video Felix dengan adegan dalam film "Deadpool". Namun konten yang semula santer di komunitas penggemar rupanya dikomentari oleh Ryan Reynolds sendiri.


Pada awalnya, Ryan Reynolds membalas cuitan tersebut dengan emoji pedang bersilang. Begitu cuitan itu mendapat banyak respons dari penggemar, Ryan Reynolds mengirim komentar yang berbunyi, "Oh halo @stray_kids." Selain itu, ia juga menyukai video unggahan penggemar tersebut.

Stray Kids Disapa Ryan Reynolds Setelah Usung Konsep Deadpool di \'Kingdom\'

Source: Twitter

Sementara itu, "Deadpool" adalah film superhero tentang seorang pria bernama Wade Wilson yang didiagnosis kanker stadium akhir. Putus asa, ia mengambil perawatan eksperimental agar sembuh. Bukannya sembuh, Wade Wilson justru mendapat kekuatan super yang membuatnya tidak bisa mati.

Meski bergenre film superhero, tokoh Deadpool adalah sosok anti-hero yang artinya melakukan hal menyimpang untuk tujuan baik. Adegan dan tema yang ditampilkan juga lebih dewasa dari film superhero kebanyakan.

Di samping itu, Bang Chan selaku leader Stray Kids adalah penggemar berat Ryan Reynolds dan karya-karyanya termasuk Deadpool. Sehingga tidak mengherankan jika panggung mereka di "Kingdom" episode lalu terinspirasi dari karakter fiksi tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel