Jessi Ungkap Perbedaan Mencolok SM Entertainment dan P Nation dalam Menangani Artis
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Saat mengundang Joy Red Velvet ke 'Showterview with Jessi', Jessi mengungkap perbedaan SM Entertainment dan P Nation dalam menangani artisnya. Seperti apa?

WowKeren - Jessi (Jessica H.o.) mengungkap perbedaan agensi SM Entertainment dan P Nation memperlakukan artisnya. Hal itu ia utarakan saat Joy Red Velvet menjadi bintang tamu di acara "Showterview with Jessi" belum lama ini.

Sementara Joy berada di bawah naungan SM Entertainment, Jessi saat ini bergabung dengan agensi PSY, P Nation. Hal pertama yang diperhatikan Jessi adalah bagaimana Joy dikelilingi oleh banyak staf, dan mereka terus memantau apa yang dia lakukan.

Jessi kemudian mengatakan bahwa staf SM tampaknya terus menulis, "Joy mengatakan ini" atau "Joy melakukan itu". Karena itulah Jessi berpendapat bahwa SM selalu mengawasi gerak-gerik artisnya.

Secara khusus, SM Entertainment memang dikenal dengan kebijakannya yang ketat dalam menjaga citra artisnya agar terlihat sempurna. Sebaliknya, penggemar percaya bahwa P Nation memberikan lebih banyak kebebasan pada artisnya jika dibandingkan dengan perusahaan yang lain.

Jessi lantas mengungkap betapa berbedanya hal itu baginya. Sebab P Nation cenderung membebaskannya dalam berperilaku. "Mereka tidak pernah mendengarkanku. Mereka mungkin sedang bermain dengan anjingku!" ungkap Jessi.


Setelah konten tersebut dirilis, penggemar mulai memberikan sejumlah komentar. Banyak dari mereka yang merasa lega P Nation memberi lebih banyak kebebasan untuk artisnya.

"Artis P Nation hanya bersantai 24/7 hahahaha," tulis seorang netter. "Aku menyukai P Nation. Kebebasan itu sulit didapatkan di industri hiburan Korea. Kerja bagus!" imbuh netter yang lain.

"Ini mengingatkanku ketika Jessi mewawancarai Tiffany sebelumnya, di mana dia berkata bahwa dia tidak pernah melihat orang melakukan 'manajemen citra' sepanjang hidupnya sampai bertemu dengannya. SM sangat ketat dengan apa yang dikatakan artisnya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, P Nation juga menaungi pasangan idol fenomenal, HyunA dan DAWN (E'Dawn). Seperti halnya Jessi, mantan artis Cube Entertainment ini cenderung berperilaku lebih berani dibanding idol lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait