Joo Ji Hoon Beri Bocoran Soal Romansanya Dengan Jun Ji Hyun di 'Mount Jiri'
Asianwiki
TV

'Mount Jiri' dipersiapkan tayang mengisi slot Sabtu - Minggu malam tvN. Drama yang turut dibintangi Sung Dong Il dan Oh Jung Se ini dijadwalkan tayang kisaran 2021 mendatang.

WowKeren - Joo Ji Hoon belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Esquire Korea. Aktor kelahiran tahun 1982 itu pun melakukan wawancara membahas banyak hal termasuk perannya dalam drama "Mount Jiri".

Joo Ji Hoon mengungkap bahwa ia mengunjungi berbagai lokasi untuk syuting "Mount Jiri". "Kami mulai syuting 'Mount Jiri' dan kami tidak hanya membatasinya di satu tempat. Selain Namwon, kami juga syuting di berbagai bagian Korea Selatan," ujar Joo Ji Hoon.

"Gunung Jiri sendiri berkembang menjadi tiga provinsi, yaitu Jeollanam Do, Gyeongsangnam Do, dan Jeollabuk Do. Tim kami juga memiliki lokasi syuting di Daejeon, Paju, dan Yongin. Karena itu, semua aktor dan staf melakukan perjalanan hampir semuanya di seluruh negeri," sambung Joo Ji Hoon.

Joo Ji Hoon lantas sedikit memberikan bocoran soal romansanya dengan karakter Jun Ji Hyun di "Mount Jiri". "Dalam serial mendatang ini, romansa mungkin ada atau mungkin tidak ada. Situasinya entah bagaimana mirip dengan 'Signal'," tambah Joo Ji Hoon.


"Mount Jiri" sendiri adalah drama misteri yang akan menceritakan kisah orang-orang yang mendaki melalui daerah Gunung Jiri Korea yang misterius dan belum dijelajahi. Jun Ji Hyun berperan sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan papan atas di Taman Nasional Gunung Jiri sedangkan Joo Ji Hoon didapuk memerankan karakter sebagai rekan pendatang baru bernama Kang Hyun Jo.

Penulis naskah "Mount Jiri" bernama Kim Eun Hee sudah populer dengan sederet drama seperti "Signal", "Ghost" hingga seri Netflix "Kingdom". Drama ini juga digarap oleh sutradara Lee Eung Bok yang berada di balik drama hits "Goblin", "Descendants of the Sun", "Mr. Sunshine" dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Mount Jiri" kemungkinan dipersiapkan tayang mengisi slot Sabtu - Minggu malam tvN. Drama yang turut dibintangi Sung Dong Il dan Oh Jung Se ini dijadwalkan tayang kisaran 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel