Penampilan Jisoo BLACKPINK Bikin Pangling di Cover ELLE Thailand
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Penampilan Jisoo BLACKPINK sukses membuat pangling di cover majalah ELLE Thailand untuk edisi Juni 2021 mendatang. Lakukan photoshoot sebagai brand ambassador Dior.

WowKeren - Sederet idol K-Pop memang tidak jarang melakukan pemotretan untuk tujuan promosi. Tidak sedikit bahkan yang dipilih menjadi brand ambassador (BA) merek-merek ternama dunia.

Jisoo BLACK PINK diketahui menjadi salah satu idol K-Pop yang didapuk menjadi BA sederet brand ternama dunia. Bukan hal aneh mengingat kepopuleran Jisoo saat ini.

Jisoo pun ternyata baru-baru ini melakukan pemotretan baru untuk mempromosikan brand Dior. Jisoo diketahui dipercaya menjadi BA global dari merek ternama tersebut.

Pada pemotretannya kali ini, Jisoo pun terlihat tampil berbeda. Jisoo bergaya dengan riasan bold. Ia tampil dengan mengenakan dua busana berwarna hitam.


Jisoo akan menjadi sampul majalah populer ELLE Thailand pada edisi Juni 2021 mendatang. Jisoo pun akan menjadi 2 versi sampul pada edisi ELLE Thailand.

Tak tanggung-tanggung, pada edisi Juni 2021 ELLE Thailand juga akan menunjukkan wawancara dari Jisoo. ELLE Thailand mengungkapkan akan ada 12 halaman wawancara untuk Jisoo.

Potret sampul ELLE Thailand bersama Jisoo itu sontak langsung mendapatkan banyak komentar dari penggemar. Mereka ramai memberikan pujian atas paras rupawan Jisoo.

"Wowwww," ujar salah seorang penggemar. "Sangat cantik!" sambung lainnya. "OMG Jisoo," tambah lainnya. "MANUSIA DIOR," lanjut lainnya.

"Luar biasa sempurna," terang lainnya. "Sangat keren dan seksi," seru lainnya. "SANGAT CANTIK SAYANGKU, timpal lainnya.

Sementara itu, Jisoo saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama JTBC "Snowdrop". Sebelumnya, drama ini menuai kontroversi lantaran dinilai mendistorsi sejarah hingga muncul petisi di Blue House (Istana Kepresidenan Korea Selatan) untuk tidak ditayangkan. Blue House pun telah memberikan tanggapan dengan mengungkapkan tidak akan memberikan batasan atas kreativitas industri hiburan.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts