V BTS Bahas Masa Depan, Rencana Pensiun dan Mengabdi Pada Istri Kembali Disorot
Weverse/BTS
Selebriti

Majalah Rolling Stone beberapa waktu lalu merilis wawancara bersama V BTS yang diminta untuk berbagi pemikiran tentang masa depannya, terutama mengenai akting.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini berbicara tentang rencana kariernya di masa depan, membuat netizen membahas kembali keinginannya tentang pensiun dan menikah.

Rolling Stone beberapa waktu lalu merilis wawancara bersama V yang diminta untuk berbagi pemikiran tentang masa depannya, terutama mengenai akting yang sangat dinantikan banyak orang.

V mengatakan bahwa ia ingin berpikir serius tentang akting setelah berusia 30 tahun, terutama karena ia terinspirasi oleh film-film yang mendalam seperti "The Godfather" dan "Reservoir Dogs".

Sehubungan dengan rancana masa depannya tentang akting, netizen kembali mengungkit komentar V tentang pemikirannya tentang usia empat puluhan, pasca pensiun.

V BTS Bahas Masa Depan, Rencana Pensiun dan Mengabdi Pada Istri Kembali Disorot

Source: Allkpop


Dalam sebuah wawancara selama era debut BTS, V menyatakan, "Aku ingin mengakhiri aktivitasku seperti menyanyi dan menari sampai aku berusia 40 tahun, dan kemudian mengabdikan seluruh hidupku untuk istri dan keluargaku."

Dalam wawancara lain, pemilik nama Kim Taehyung itu menceritakan bahwa sang ayah adalah panutannya dan bahwa ia ingin menjadi seorang suami yang sering dimarahi oleh istrinya.

"Aku tidak tahu siapa yang akan menjadi istrinya tapi dia akan sangat bahagia," komentar netizen. "Aku belum tahu siapa yang akan menjadi istrinya nanti tapi aku sudah iri padanya," tambah netizen lain. "Sungguh pola pikir yang luar biasa. Tapi siapa yang akan menjadi istrinya kelak?" pungkas lainnya.

Namun pada 2019, V berjanji kepada ARMY bahwa ia dan para member akan terus tampil sampai semua ARMY melihat BTS hidup setidaknya sekali dalam hidup mereka. Ia tidak menyebut batasan usia yang berarti itu bisa terjadi kapan saja, bahkan setelah ia berusia 40 tahun. Apakah rencana pensiunnya telah lama berubah?

Sementara itu, V bersama BTS baru saja comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter". Mereka telah menampilkannya secara perdana di ajang penghargaan musik bergengsi di Billboard Music Awards 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru