Bang Chan Stray Kids Dapat Kiriman Spesial Dari Ryan Reynolds Usai Penampilan 'Kingdom'
Instagram/realstraykids/vancityreyn
TV

Penampilan Stray Kids di 'Kingdom' mendapat perhatian dari Ryan Reynolds atas konsep Deadpool yang diusung. Tak hanya itu, Ryan Reynolds mengirimkan sesuatu untuk Bang Chan sambil meminta hal ini.

WowKeren - Baru-baru ini, penggemar dunia maya sempat dihebohkan oleh Ryan Reynolds menyapa Stray Kids melalui akun Twitter pribadinya. Pasalnya, Stray Kids menggunakan tokoh dari film "Deadpool" sebagai inspirasi panggung mereka di episode "Kingdom: Legendary War" pekan lalu.

Bang Chan selaku fans berat Ryan Reynolds mengungkapkan kegembirannya melalui siaran V Live pada Senin (24/5). "Aku tidak menyangka 'the one', yang begitu hebat, Ryan Reynolds menyaksikan penampilan kami. Itu benar-benar gila. Kalian tahu aku sangat menyukainya. Ya, aku ingin tanda tangan," ujarnya.

Bang Chan Stray Kids Dapat Kiriman Dari Ryan Reynolds Usai Penampilan \'Kingdom\' Berkonsep Deadpool

Source: Twitter

Selanjutnya Bang Chan menambahkan bahwa ia tidak mengira dapat diperhatikan oleh orang yang benar-benar dikagumi dan dianggapnya sebagai panutan. Saking bahagianya, ia berjanji akan mentraktir Ryan Reynolds jika aktor "The Proposal" itu datang ke Korea Selatan. Bahkan ia mengatakan bahwa begitu bahagia hingga bisa mati dengan tenang.


Setelah mendengar berita tentang siaran tersebut, Ryan Reynolds mengunggah foto dengan sebotol gin (sejenis minuman keras) bertanda tangan dirinya. Di akun Twitter-nya, ia menuliskan, "Pertama, aku punya tanda tangan di sini, Bang Chan. Akan dikirim padamu minggu ini. Kedua, sebagai fans baru Stray Kids, bisakah aku mendapat tanda tangan?"

Sebelumnya, Bang Chan cs menampilkan panggung megah di "Kingdom" dengan mengusung konsep Deadpool saat membawakan remix dari "God's Menu" dan lagu BLACKPINK (Black Pink) "Ddu-Du Ddu-Du". Penampilan mereka dibuka oleh Felix yang memeragakan ulang adegan ikonik di film tersebut dengan kostum sang superhero.

Pertunjukan itu rupanya menarik minat Ryan Reynolds sendiri hingga ia meninggalkan komentar pada salah satu konten dari fans Stray Kids. Sementara itu Deadpool adalah sosok superhero eksentrik yang membela kebenaran dengan cara menyimpang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel