Bersahabat, Jeon So Min Dapat 'Pelajaran' Dari Jessi Dalam Hal Ini
Instagram/jsomin86/jessicah_o
Selebriti

Jeon So Min dan Jessi bersahabat sejak bertemu di 'Running Man' lalu semakin dekat lewat program 'Sixth Sense'. Memamerkan sejumlah foto, Jeon So Min mendapat pelajaran dari Jessi.

WowKeren - Baru-baru ini, Jeon So Min membuat postingan tentang pengaruh Jessica H.O. terhadap gaya berpakaiannya. Melalui akun Instagram pribadinya, member "Running Man" itu mengunggah fotonya dengan caption sebelum dan sesudah terpengaruh Jessi.

Pada foto yang diunggah, terlihat Jeon So Min mengenakan pakaian denim yang imut, tas hijau pastel lucu, dan sepatu berwarna hitam. Potret pertama Jeon So Min tampak sedang bersandar di dinding dengan kedua tangan di belakang tubuh dan memamerkan senyuman. Pose pertama itu merupakan gaya andalan sebelum diberi "pelajaran" oleh Jessi.

Sedangkan pada foto kedua menunjukkan dirinya yang lebih seksi setelah ia mendengarkan Jessi. Jeon So Min terlihat sedang berkacak pinggang dengan ekspresi wajah datar dan pandangan mata yang lurus menghadap kamera.


Postingan Jeon So Min itu dikomentari oleh Jessi hanya dengan "ooh" dan diikuti sejumlah emoticon hati. Kedua artis itu bersahabat sejak dipertemukan lewat program "Running Man". Jeon So Min yang telah menjadi member sejak 2017 bertemu dengan Jessi dan dengan cepat menjadi sahabat.

Keduanya memiliki kepribadian kuat dan unik sehingga dengan cepat menjadi cocok. Persahabatan mereka tampak indah dan sering ditunjukkan di akun media sosial masing-masing.

Selain itu, chemistry antara Jeon So Min dan Jessi terlihat lebih jelas pada program "Sixth Sense" yang akan memasuki season kedua. Setelah sukses pada season pertama tahun lalu, program tersebut akan kembali hadir menghibur setiap akhir pekan mulai Juni mendatang. Selain Jeon So Min dan Jessi, program ini juga diisi oleh MC kondang Yoo Jae Seok, Oh Nara, dan Mijoo Lovelyz.

Sementara itu, "Sixth Sense" adalah program pemecahan masalah yang menghadirkan satu bintang tamu laki-laki setiap minggunya. Program ini begitu disukai publik karena chemistry liar dan kacau antara keempat member perempuannya dan kakak laki-laki mereka.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts