Reuni, Fisik Hwang In Yeop di Sebelah Lee Do Hyun di Iklan Baru Tuai Sorotan
Naver Post/KEYEAST/mhnse
Selebriti

Hwang In Yeop dan Lee Do Hyun didapuk menjadi model iklan bersama untuk Hyundai card 'Hello Stranger, the Pink'. Ini menjadi reuni keduanya setelah membintangi drama '18 Again'.

WowKeren - Hwang In Yeop dan Lee Do Hyun saat ini sama-sama menjadi aktor yang tengah mendapatkan sorotan dari publik. Hwang In Yeop dan Lee Do Hyun berhasil memukau publik dengan kemampuan akting mereka.

Hwang In Yeop dan Lee Do Hyun pun sebelumnya terlibat dalam proyek pekerjaan yang sama, yakni drama "18 Again". Kala itu, Lee Do Hyun menjadi pemeran utama sebagai Go Woo Young. Sedang, Hwang In Yeop menjadi pemeran pendukung bernama Goo Ja Sung.

Kedua aktor populer itu pun beberapa kali mempunyai adegan bersama dalam "18 Again". Hwang In Yeop kemudian menjadi pemeran di "True Beauty", sedang Lee Do Hyun bergabung di seri Netflix "Sweet Home". Kini Lee Do Hyun tengah membintangi drama "Youth of May".

Hwang In Yeop dan Lee Do Hyun pun kembali terlibat dalam pekerjaan yang sama melalui iklan kartu Hyundai. Keduanya didapuk menjadi model iklan untuk perusahaan ternama di Korea Selatan tersebut untuk kartu keluarannya.


Iklan kartu Hyundai yang dibintangi oleh Hwang In Yeop dan Lee Do Hyun dibagikan melalui media sosial resmi. Pada iklan tersebut, keduanya tampak berdiri bersebelahan sebelum menyebrang jalan.

Para penggemar pun langsung heboh dengan munculnya kedua aktor tampan tersebut dalam 1 proyek sama setelah "18 Again". Ada pula yang justru menyoroti fisik Hwang In Yeop yang terlihat dalam iklan tersebut.

Hwang In Yeop terlihat bertubuh mungil jika dibandingkan dengan Lee Do Hyun. Meski begitu, sebenarnya Hwang In Yeop lebih tinggi 3 cm dari Lee Do Hyun. Hwang In Yeop mempunyai tinggi badan 185 cm, sedang Lee Do Hyun 182 cm.

"Dohyun dan inyoup benar-benar kombinasi luar biasa," ujar salah seorang penggemar. "Ah, dua laki-laki luar biasa berdiri bersebelahan," sambung lainnya. "Keduanya favoritku," tambah lainnya. "Dohyun and inyeop??? ahhhhhh," lanjut lainnya.

"Kenapa inyeop terlihat sangat mungil," ucap lainnya. "In Youp sangat imut," kata lainnya. "Inyoup mungil," terang lainnya. "Makan yang banyak sayang.. @hi_high_hiy Kamu terlihat mungil di sebelah dohyun. Tapi aku sangat mencintaimu," komentar lainnya.

Sementara itu, saat ini Lee Do Hyun tengah membintangi drama "Youth of May" bersama dengan Go Min Si. Sedang, Hwang In Yeop menjalani syuting untuk seri Netflix "The Sound of Magic" bersama dengan Ji Chang Wook dan Choi Seung Eun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait