Prediksi Eric Nam Soal Teori Makna Lagu BTS 'Butter' Ternyata Salah, Begini Tanggapannya
Instagram/ericnam
Musik

Di episode terbaru podcastnya, 'K-Pop! Daebak', Eric Nam berbicara tentang 'Teori Butter Eric Nam' seputar single baru berbahasa Inggris BTS yang juga berjudul 'Butter'.

WowKeren - Di episode terbaru podcastnya, ”K-Pop! Daebak”, Eric Nam berbicara tentang "Teori 'Butter' Eric Nam" seputar single baru berbahasa Inggris BTS (Bangtan Boys). Teorinya, berdasarkan podcast Song Exploder 2020 yang menampilkan penyanyi tersebut, menetapkan bahwa "Butter" akan menjadi sebuah diss-track.

Dalam podcast, Eric menyinggung penggunaan orang Korea atas kata "butter" yang berarti sesuatu yang sangat Amerika, dan penggemar juga menganggap lagu itu mungkin bisa menjadi tentang itu. Ttapi setelah lagu dirilis, teori itu dibantah, karena lagu itu sama sekali bukan track diss.

Selama podcastnya, Eric berbicara tentang teori tersebut, menjelaskan bahwa dia tidak tahu seperti apa "butter" akan terdengar. Tetapi ia kagum bahwa penggemar dapat menemukan teori berdasarkan apa yang dia katakan.

"Aku tidak tahu apa yang diharapkan. Sejujurnya aku tidak memiliki prasangka (tentang ‘Butter”). Apa yang aku lihat di Twitter adalah bahwa semua orang, untuk beberapa alasan, memicarakan soal wawancaraku dengan Song Exploder ketika kami memecahkan laguku ‘Love Die Young’. Dan di dalamnya, aku telah berbicara tentang bagaimana, di Korea, mereka menggunakan kata "butter" untuk mengatakannya terlalu Amerika," ungkap Eric Nam.


Meskipun teori ini didasarkan pada perkataannya, Eric tidak bisa memberikan wawasan apakah itu benar atau tidak. "Orang-orang seperti 'Oh, Eric mengatakan itu, di Korea, mereka menggunakan kata butter dalam konteks itu'. Dan mereka seperti, 'Apakah ini akan menjadi lagu tentang diss atau semacamnya?' Dan saya seperti 'aku tidak tahu'," jawab Eric Nam.

Dia merasa luar biasa bahwa orang-orang dapat mengemukakan teori-teori keren seperti itu menggunakan sesuatu yang dia katakan dalam sebuah wawancara. Meskipun tidak ada tanda-tanda yang mengarah ke BTS.

"Kalian bisa menjalankan kata-kataku dan mengekstrapolasi mereka dan membuat teori, dan jujur itu luar biasa bahwa orang-orang menggali begitu keras. Karena itu hanya menunjukkan betapa sangat setia dan cinta ARMY dengan BTS dan memang seharusnya begitu! Tapi aku terus melihat wawancara ini menjadi viral di mana-mana dan saya seperti 'Ini tidak ada hubungannya dengan BTS'," lanjut Eric Nam.

Sama seperti kita semua, Eric benar-benar menyukai "Butter" karena "pukulan musim panas yang menyenangkan". "Benar saja, lagunya keluar, ini adalah musim panas yang menyenangkan. Aku sangat suka ketika BTS melakukan lagu-lagu yang terasa bagus ini,” lanjutnya.

“Aku tahu mereka memiliki sisi yang lebih intens dan itu dihargai untuk intensitasnya penampilan mereka dan semua itu. luar biasa. Tapi ini adalah lagu-lagu ini, bahkan ‘Dynamite’ yang sangat mudah untuk didengarkan dan sangat mudah untuk diikuti. Aku seorang pria pencinta pop, itulah aku, jadi BTS, teruslah dengarkan ini! Karena itu membuatku merasa baik dan itu membuat semua orang di dunia merasa baik," tutupnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru