Kang Daniel Blak-blakan Akui Ingin Tunjukan Sisi Tergelapnya Dalam Album Terbarunya
Twitter/konnect_danielk
Musik

Kang Daniel bahas soal tentang pesan khusus yang dia miliki di album terbarunya 'YELLOW'. Ini adalah album yang menampilkan spektrum musikalitasnya yang semakin matang, dan cintanya kepada para penggemarnya.

WowKeren - Kang Daniel berpartisipasi dalam proyek edisi khusus Majalah WWD Korea dan dengan perilisan majalah pada 24 Mei, reaksinya menjadi sangat positif. Selama pemotretan, dilaporkan bahwa Kang Daniel menunjukkan profesionalismenya dengan segera berubah menjadi tatapan karismatik, perubahan dramatis dari dirinya yang biasanya tersenyum.

WWD Korea mengungkapkan bahwa dalam majalah edisi khusus mereka, para penggemar akan dapat membaca wawancara Kang Daniel tentang pesan khusus yang dia miliki di album terbarunya “YELLOW”. Ini adalah album yang menampilkan spektrum musikalitasnya yang semakin matang, dan cintanya kepada para penggemarnya.


Pada suatu waktu selama wawancara, Kang Daniel menyatakan, "Melalui album ini, aku ingin menunjukkan bagian yang paling gelap dan paling menyedihkan untuk diriku sendiri. Aku mencoba yang terbaik untuk menunjukkan sisi yang paling mentah dari diriku sendiri."

Kang Daniel nampaknya kembali mengusung konsep yang menggambarkan perjuangan karirnya saat ini. "Yellow" adalah mini-album ketiganya, sebuah rilis yang mencakup lagu utama "Antidote" serta "Paranoia" yang dirilis sebelumnya.

Selain lagu utama “Antidote”, album ini juga akan berisi 4 lagu lain. Empat lagu itu adalah “Digital”, “PARANOIA”, “Missunderstood”, dan “Save U”. Trek yang berjudul Tak hanya itu, Daniel juga turut berkolaborasi dengan rapper WONSTEIN dan Omega Sapien untuk lagu “Save U” dan “Missunerstood”.

Album ini juga diyakini menjadi bagian ketiga dari "trilogi warna" yang telah lama ditunggu-tunggu. Seperti yang diketahui, Kang Daniel sebelumnya debut dan comeback dengan album bertajuk "CYAN" dan "MAGENTA".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts