aespa Rilis Video Performance Kedua Untuk 'Next Level', Suguhkan Aksi Panggung Sporty Dan Keren
Twitter/aespa_official
Musik

Video tersebut memberikan penggemar koreografi lebih jelas dari 'Next Level'. Grup ini memang dikenal sebagai grup yang memiliki koreografi energik dan tajam, tak heran jika video performance ini begitu dinantikan fans.

WowKeren - aespa akhirnya comeback dan merilis single berjudul "Next Level" pada kemarin, Senin (17/5). Sejak MV tersebut dirilis, penggemar telah menaruh perhatian pada konsep dan koreografi yang mereka bawakan.

Pihak agensi diketahui telah merilis video performance pertama untuk comeback kali ini. Pada hari ini, Selasa (25/5), aespa kembali memanjakan penggemar dengan video performance kedua mereka untuk "Next Level".

Jika dalam video sebelumnya, keempat member aespa tampil berbalut kostum bertemakan rider, penggemar kali ini dimanjakan dengan konsep lebih kasual. Para member tampak sangat keren dengan kostum sporty santai berwarna dominasi hitam putih.


Video tersebut memberikan penggemar koreografi lebih jelas dari “Next Level”. Grup ini memang dikenal sebagai grup yang memiliki koreografi energik dan tajam. Tak heran jika video performance ini begitu dinantikan fans.

"Next Level" sendiri menunjukkan perjalanan para anggota aespa dan avatar mereka, saat mereka mencari Black Mamba yang mengganggu koneksi ae dan dengan demikian membawa kehancuran bagi dunia. Setelah meninggalkan dunia fiksi KWANGYA untuk mencari 'Black Mamba', para anggota aespa beserta avatarnya melanjutkan ke level dunia berikutnya di KOSMO.

"Next Level" adalah lagu dance hip-hop yang energik dan mencakup rap yang asyik, yang menampilkan suara yang kuat dari para anggota aespa dan alur cerita yang menarik perhatian dari dunia fiksi mereka.

Selama konferensi pers untuk comeback mereka, SM Entertainment mengungkapkan bahwa lagu tersebut sebenarnya adalah remake dari sebuah lagu dari serial film terkenal. "Title track 'Next Level,' adalah remake dari OST dengan nama yang sama dari film 'Fast and Furious: Hobbs & Shaw'. Lagu itu dibuat ulang untuk aespa dengan warna unik mereka sendiri, dan menonjol dengan rap yang asyik dan vokal yang kuat dari para anggota," ungkap SM Entertainment.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait