Jung Kyung Ho Kaget dan Lontarkan Komentar Lucu Lihat Foto Masa Lalu Jo Jung Suk
imdb.com
Selebriti

Saat istirahat dari syuting, Jung Kyung Ho kebetulan melihat foto Jo Jung Suk ketika dia berusia pertengahan 20-an. Begitu kekasih Sooyoung itu melihat foto tersebut, dia berkomentar dengan heran.

WowKeren - Aktor Jung Kyung Ho membuat komentar lucu saat melihat foto masa lalu aktor Jo Jung Suk. Pada 20 Mei, salah satu channel YouTube membagikan cuplikan di balik layar dari drama yang dibintangi Jung Kyung Ho dan Jo Jung Suk, "Hospital Playlist".

Saat istirahat dari syuting, Jung Kyung Ho kebetulan melihat foto Jo Jung Suk ketika dia berusia pertengahan 20-an. Begitu kekasih Sooyoung Girls' Generation itu melihat foto tersebut, dia berkomentar dengan heran, "Apa ini?"

Sutradara "Hospital Playlist" yang berada di sebelahnya juga berkata dengan nada suara terkejut, "Whoa, apa yang terjadi padamu di sana, Jung Suk?" Jung Kyung Ho melanjutkan, "Tidak mungkin, maksudku, tidak. Ini tidak mungkin kamu, Jung Suk."

Jung Kyung Ho Kaget dan Lontarkan Komentar Lucu Lihat Foto Masa Lalu Jo Jung Suk

Source: SBS Star


Jung Kyung Ho menggelengkan kepalanya ke samping dan berkata, "Tidak, ini tidak nyata. Itu orang yang sama sekali berbeda." Kemudian, Jo Jung Suk di depannya membuat pose yang sama persis dengan dirinya di foto.

Tapi Jung Kyung-ho serta staf di sekitarnya sama sekali tidak berubah pendapat dan langsung berkata, "Tidak, tidak sama sama sekali." Jo Jung Suk tertawa canggung, lalu menjawab, "Bukankah ini?"

Sementara itu, season pertama "Hospital Playlist" menuai reaksi yang cukup bagus dan berhasil mencetak rating tinggi. Episode terakhirnya bahkan sukses mencetak rekor pribadi dengan rating sebesar 14,1 persen.

Season dua dari drama ini rencananya akan tayang mulai 17 Juni mendatang. Sama seperti sebelumnya, "Hospital Playlist" juga akan tayang setiap Kamis pukul 9 malam waktu setempat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait