RM BTS Untung Belasan Miliar Usai Jual Apartemen Mewahnya di Hannam the Hill
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

Laporan mengatakan bahwa RM menjual kediamannya di Hannam The Hill pada Maret tahun ini, setelah membeli kediaman seharga 4,9 miliar KRW (sekitar Rp 62,8 miliar) tersebut pada November 2019.

WowKeren - RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys) diketahui memiliki unit apartemen di Hannam the Hill. Menurut laporan outlet media,leader BTS tersebut telah menjual kediamannya ini dan mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

Laporan mengatakan bahwa RM menjual kediamannya di Hannam The Hill pada Maret tahun ini, setelah membeli kediaman seharga 4,9 miliar KRW (sekitar Rp 62,8 miliar) tersebut pada November 2019. Lewat penjualan ini, RM mendapatkan keuntungan marjinal sekitar 900 juta KRW (sekitar Rp 11,5 miliar).

Pada 2021, kompleks apartemen Hannam The Hill dianggap sebagai kompleks termahal di seluruh Korea Selatan. Kompleks ini dikenal sebagai rumah bagi selebritis termasuk Kim Tae Hee, Han Hyo Joo, So Ji Sub, serta beberapa pemilik perusahaan top Korea Selatan.


Hingga tahun 2019, Hannam The Hill dikenal oleh penggemar sebagai asrama bersama BTS. Kemudian, pada tahun berikutnya, para member secara resmi pindah dari asrama bersama untuk hidup mandiri. RM dan Jin tetap tinggal di Hannam The Hill dengan membeli rumah tunggal di kompleks tersebut.

Hannam The Hill terkenal dengan lingkungannya yang sangat baik, termasuk fasilitas komunitas, pusat kebugaran, kolam renang, sauna, golf layar, kafe, ruang baca, dan wisma untuk penginapan. Pusat komunitas memiliki banyak karya yang dipamerkan oleh seniman terkenal. Ada juga taman yang bagus dan jalan setapak dan sangat aman.

Seorang warga di lingkungan itu mengungkapkan kepribadian BTS yang baik ketika mereka terlihat di daerah itu. Ia mengatakan, "Aku melihat BTS di sebuah restoran tahun lalu dan mereka menyapa penduduk di sekitar sambil tersenyum lembut. Mereka adalah bintang yang populer tetapi mereka terlihat sopan dan baik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait