Teman Dekat, Song Kang Dapatkan 2 Food Truck dengan Pesan Manis dari Go Min Si
Instagram/songkang_b/gominsi
Selebriti

Song Kang mendapatkan kejutan kiriman dua truk makanan sekaligus dari Go Min Si di lokasi syuting drama JTBC 'Nevertheless' yang akan segera ditayangkan.

WowKeren - Mengirimkan hadiah berupa truk makanan di lokasi syuting memang sudah biasa dilakukan oleh para selebriti Korea Selatan. Hal ini adalah bentuk untuk menunjukkan dukungan satu sama lain.

Biasanya, mereka yang mengirimkan truk makanan pernah bekerja sama dalam proyek tertentu atau dikenal berteman dekat. Kali ini, Song Kang yang terlihat mendapatkan kejutan kiriman truk makanan di lokasi syuting drama yang ia bintangi yakni "Nevertheless".

Song Kang mendapatkan kririman truk makanan dari Go Min Si yang telah 3 kali satu proyek dengannya. Keduanya berteman sejak membintangi seri Netflix "Love Alarm", kemudian kembali dipertemukan di "Sweet Home" dan "Love Alarm 2".

Song Kang dapatkan 2 food truck dari Go Min Si

Sumber: Twitter

Go Min Si langsung mengirimkan 2 truk makanan sekaligus untuk Song Kang. Ia pun menuliskan pesan manis untuk menjaga sahabatnya tersebut dan memberikan semangat kepada pemeran serta staf drama "Nevertheless".

Spanduk horizontal di truk makanan ringan bertuliskan, "Tolong jaga Kang-ie, yang benar-benar hebat. Dari Min Si? Gul Mi? Eun Yoo ????". Karakter Go Min Si dalam "Love Alarm" diketahui adalah Gul Mi, dan karakternya dalam "Sweet Home" yakni Eun Yoo. Spanduk vertikal bertuliskan, "Saya tahu 'Nevertheless' akan mendapatkan jackpot. Makan dengan baik dan pertahankan hingga hari terakhir pembuatan film! Dari aktris Go Min Si."


Song Kang berterima kasih atas kiriman food truck Go Min Si

Sumber: Twitter

Pada spanduk horizontal di truk kopi, Go Min Si menulis, "Saya mengambilnya dalam perjalanan ke sini." Kalimat tersebut adalah frasa yang biasa digunakan orang Korea untuk mengatakan bahwa mereka tidak berusaha keras untuk menyiapkan hadiah. Sekali lagi, dia menandatangani, "Eun Yoo? Gul Mi? Min Si? Tebak siapa?"

Lalu di spanduk vertikal, pemeran dalam drama "Youth of May" tersebut berkata, "Saya mendukung semua staf, sutradara, dan aktor drama 'Nevertheless'! Dari aktris Go Min Si."

Song Kang melalui Twitter pun membagikan potretnya di depan dua truk makanan yang dikirimkan oleh Go Min Si. Aktor tampan itu mengungkapkan terima kasih seraya memastikan akan bekerja keras untuk drama "Nevertheless".

"Suatu hari di bulan Mei, sorakan dari Gi Min Si saat tengah khawatir! Saya bekerja keras untuk syuting. Terima kasih," ucap Song Kang.

Sementara itu, "Nevertheless" yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee akan ditayangkan perdana pada 19 Juni 2021 mendatang. Drama ini akan ditayangkan seminggu sekali setiap Sabtu dan berjumlah 10 episode.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru