Instagram Yoona Dibanjiri Komentar Tak Sopan Soal Lee Seung Gi dan Lee Da In
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Seperti diketahui, Yoona adalah mantan kekasih Lee Seung Gi. Tak lama setelah berita kencan dengan Lee Da In dikonfirmasi, muncul keributan di Instagram Yoona.

WowKeren - Instagram Yoona Girls' Generation dibanjiri banyak komentar tidak sopan dalam beberapa hari terakhir. Ini sehubungan dengan berita kencan Lee Seung Gi dan Lee Da In yang dikonfirmasi pada 24 Mei 2021.

Seperti diketahui, Yoona adalah mantan kekasih Lee Seung Gi. Tak lama setelah berita kencan dengan Lee Da In dikonfirmasi, muncul keributan di Instagram Yoona.

Instagram Yoona Dibanjiri Komentar Tak Sopan Soal Lee Seung Gi dan Lee Da In 1

Source: Allkpop

Bersama gambar tangkapan layar dari Instagram Yoona, netizen menulis, "Ada beberapa penggemar yang pergi ke Instagram Yoona setelah berita bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In berpacaran. Mereka putus sangat lama sekali. Orang-orang ini pergi ke halamannya untuk meninggalkan komentar. Inilah kenapa kalian tidak bisa berkencan secara publik."

Beberapa orang terlihat menulis komentar di Instagram Yoona, "Kuharap Lee Seung Gi menyesali karena telah kehilangan Yoona," dan, "Seung Gi dan Da In mengatakan mereka sedang berkencan." Netizen mengkritik bahwa orang-orang ini bersikap tidak sopan.


Instagram Yoona Dibanjiri Komentar Tak Sopan Soal Lee Seung Gi dan Lee Da In 2

Source: Allkpop

"Orang-orang ini tidak memiliki kehidupan, mereka harus berhenti mengganggu Yoona," komentar netizen. "Mereka pasti punya banyak waktu luang," tambah netizen lain. "Mereka benar-benar memalukan," pungkas lainnya.

Lee Seung Gi dan Yoona mengkonfirmasi hubungan mereka pada 1 Januari 2014 sebagai pasangan Tahun Baru Dispatch. Mereka menjalin hubungan sejak Oktober 2013. Menurut sumber, keduanya putus karena jadwal sibuk mereka.

Sementara itu, Lee Da In, yang juga putri aktris Kyun Mi Ri, memulai debutnya melalui web drama, "Twenty Years Old". Ia juga terkenal sebagai adik dari aktris Lee Yu Bi. Drama terakhir yang dibintanginya adalah "Alice".

Dalam berita lain, Yoona dikabarkan akan bergabung dengan drama terbaru tvN berjudul "Big Mouth". Sebelumnya, Lee Jong Suk telah dikonfirmasi akan membintangi drama bertema hukum tersebut.

SM Entertainment menyatakan bahwa Yoona saat ini tengah mempertimbangkan tawaran bermain di "Big Mouth". Jika setuju, ia akan memerankan Go Mi Ho, istri pengacara Park Chang Ho yang diperankan oleh Lee Jong Suk.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait