Giselle aespa Beri Penjelasan Tentang Kutipan Buku Tahunan Ikoniknya
Twitter/aespa_official
Selebriti

Giselle aespa menjadi perbincangan fans sejak kutipan buku tahunannya saat lulus SMA bocor ke publik. Pada satu kesempatan Giselle menjelaskan alasannya menulis kutipan yang tak biasa.

WowKeren - Baru-baru ini, aespa menghadiri program "IDDP" di kanal YouTube 1TheK Originals di sela promosinya. Grup beranggotakan empat orang itu baru saja comeback dengan single bertajuk "Next Level".

Pada program tersebut, para member membongkar profil mereka masing-masing. Giselle menjadi sorotan karena kutipan di buku tahunan dinilai jenaka. Pemilik nama asli Aeri Uchinaga itu menulis kalimat berbunyi "That's Hot" yang dikutip dari selebriti Paris Hilton.

"Semua orang menulis sesuatu yang dalam dan tentang hidup. Kupikir aku ingin sesuatu yang lucu. Sama seperti saat aku berkata 'That's hot'," terang Giselle.

Pengakuan Giselle bahwa dirinya ingin berbeda tersebut mengundang tawa dari member aespa lainnya. Ditambah lagi ia menyibakkan rambut saat mengatakan "That's hot" yang semakin menghidupkan suasana.


Sementara itu, aespa telah mendapatkan banyak penggemar sejak debutnya pada November tahun lalu. Mereka mencuri hati para penggemar lewat konsep unik dan kemampuan vokal serta tarian yang menakjubkan. Girl grup terbaru SM Entertainment ini mempunyai avatar yang mewakili masing-masing member.

Setelah sukses dengan "Black Mamba" dan "Forever", aespa kembali membidik hati fans dengan "Next Level" yang merupakan gubahan ulang dari lagu berjudul sama dari film "Fast and Furious". Hingga saat ini, MV "Next Level" telah ditonton sebanyak 79 juta kali di YouTube sejak dirilis pekan lalu. Saat ini aespa sedang disibukkan oleh kegiatan promosi dan mulai aktif hadir di sejumlah variety show seperti "Ask Us Anything" dan "Weekly Idol".

Sebelum debut bersama aespa, Giselle menghabiskan 11 bulan masa training. Tak hanya itu, ia telah menjadi anggota paduan suara selama empat tahun. Giselle dapat berbicara bahasa Inggris, Korea dan Jepang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait