Sahabat 'Benarkan' Gonjang-ganjing Rumah Tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani sebelumnya mengungkapkan bahwa Vicky Prasetyo mengaku menyesal telah menikahinya. Tanggapan para sahabat seolah membenarkan pengakuan tersebut.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Kalina Oktarani. Melalui Instagram, Kalina mengisyaratkan apabila rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo sedang bermasalah.

Rumor tersebut semakin diperkuat dengan dukungan yang diberikan sahabat-sahabat Kalina. Salah satunya Anya Dwinov yang berharap Kalina tetap merasa berharga meski keadaan tidak berjalan sesuai keinginan.

"Sayangku @kalinaocktaranny. Hanya karena hal-hal tidak berjalan seperti yang kamu mau, bukan berarti kamu gagal," tulis Anya dalam bahasa Inggris. "Kamu berharga lebih dari yang kamu pikirkan. Jangan habiskan waktumu untuk menghitung kehilangan. Sebaliknya habiskan itu untuk menghitung berkat #kamudiselamatkan."

Sahabat \'Benarkan\' Gonjang-ganjing Rumah Tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo

Instagram

Kalina membagikan ulang dukungan dari Anya melalui InstaStory pada Kamis (27/5). Dukungan serupa juga dibagikan Melaney Ricardo yang membagikan fotonya bareng Kalina pada hari yang sama.


"Semangatttt syg @kalinaocktaranny," kata Melaney. Sementara itu, Vicky belum angkat bicara soal kegalauan wanita yang dinikahinya pada 13 Maret 2021 tersebut.

Sebelumnya, Kalina mengisyaratkan jika Vicky telah menyesal menikahinya. Mantan istri Deddy Corbuzier ini kemudian merasa hanya memiliki sang ibunda dan putranya, Azka.

"Ya Allah mah.. Allah yg atur rezeki, jodoh, dan maut... Mama harus sehat ya.. Biar mama bs jaga Ranny.. Siapa yg akan jaga Ranny mah?? Ranny sama siapa??Ranny ga mau sendiri.. Ranny butuh mama lbh dr sebelumnya.." tulis Kalina pada Rabu (26/5).

"Mama harus sehat lg.. Biar Ranny bisa bahagiain mama.. maafin Ranny krn Ranny mama jd semakin drop. Nanti kita jalan berdua lg ya mah.." pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait