Tak Ragu Tunjukkan Kedekatan, Yuqi (G)I-DLE Ajak Lucas WayV Lakukan 'Bonnie & Clyde' Challenge
Instagram/yuqisong.923/ lucas_xx444
Musik

Yuqi (G)I-DLE mengajak Lucas WayV untuk melakukan challenge lagu debut solonya yakni yang bertajuk 'Bonnie & Clyde' dan membagikan melalui akun Douyin pribadinya.

WowKeren - Baru-baru ini, salah seorang anggota [(G)I-DLE] yakni Yuqi diketahui debut solo dengan merilis album "A Page". Pada album ini, salah satu lagu debut solo Yuqi bertajuk "Bonnie & Clyde".

Lagu debut solo Yuqi tersebut diketahui ditulis full dengan menggunakan Bahasa Inggris. "Bonnie & Clyde" dikomposeri dan liriknya ditulis oleh Galeyn Tenhaeff, Catalina Schweighauser, Joel Strömgren, Benjamin Roustaing. Joel Strömgren juga melakukan aranseme untuk lagu tersebut.

Yuqi pun juga mengikuti tren promosi dengan membuat challenge dance untuk lagu debutnya. Yuqi terlihat membagikan momen kala melakukan challenge "Bonnie & Clyde" bersama dengan Lucas WayV melalui akun Douyin pribadinya (aplikasi sejenis TikTok di Tiongkok).

Yuqi dan Lucas tampaknya melakukan challenge tersebut kal syuting "Keep Running". Keduanya memang diketahui didapuk jadi anggota tetap untuk musim terbaru "Keep Running".


Yuqi pun juga mengajak dua anggota "Keep Running" lainnya untuk melakukan challenge "Bonnie & Clyde". Para anggota "Keep Running" tampak kompak mengenakan kaos putih dipadukan dengan rompi tampa lengan warna gading dengan sentuhan merah.

Yuqi dan Lucas sendiri memang tidak ragu untuk menunjukkan kedekatan mereka setelah bertemu di "Keep Running". Lucas pun sebelumnya juga memberikan dukungan atas debut solo Yuqi.

Dukungan Lucas WayV untuk debut solo Yuqi

Sumber: Twitter

Lucas melalui akun Weibo pribadinya memberikan dukungan atas perilisan album "A Page" Yuqi. "Hal-hal yang ingin aku ungkapkan semuanya ada di papan lagu Giant semoga kalian menyukainya kejutan belum berakhir, teruslah menantikannya," ucap Lucas kala itu.

Lucas sendiri saat ini tengah menjalankan jadwal solonya atau bersama dengan Winwin di Tiongkok. Masih belum dipastikan kapan Lucas dan Winwin akan kembali di Korea Selatan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait