Hyun Bin & Son Ye Jin Kalah, Jung Kyung Ho dan Sooyoung Pasangan Artis Terbaik
Instagram/jstar_allallj
Selebriti

Dalam episode terbaru TMI News pada 26 Mei, dikatakan bahwa Jung Kyung Ho dan Sooyoung menduduki peringkat pertama dalam daftar pasangan selebriti yang dijadikan panutan kencan para idol.

WowKeren - Jung Kyung Ho dan Sooyoung Girls' Generation menduduki puncak daftar pasangan terbaik di "TMI News". Mereka mengalahkan pasangan artis terkenal lainnya.

Dalam episode terbaru "TMI News" pada 26 Mei, dikatakan bahwa Jung Kyung Ho dan Sooyoung, yang telah berpacaran selama 9 tahun, menduduki peringkat pertama dalam daftar pasangan selebriti yang dijadikan panutan kencan para idol.

Acara Mnet itu mengungkapkan bahwa pasangan tersebut awalnya membantah rumor kencan dua kali sebelum mengakui bahwa mereka menjalin hubungan karena Jung Kyung Ho ingin mengawasi Sooyoung, yang baru terjun ke dunia akting pada saat itu.

Sooyoung juga diketahui pernah berada di sisi Jung Kyung Ho selama wajib militer, setia mendukung hingga sang aktor menyelesaikan dinasnya dan kembali berkarier lagi.


Pasangan lain dalam daftar termasuk Shin Min A dan Kim Woo Bin, HyunA dan DAWN (E'Dawn), Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day, Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE, serta Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Sementara itu, hubungan Jung Kyung Ho dan Sooyoung terungkap ke publik pada 2014. Namun pasangan tersebut sudah menjalin hubungan sejak 2012. Mereka tidak sungkan menunjukkan dukungan terhadap satu sama lain.

Sooyoung kini menyapa penggemar melalui drama "So I Married the Antifan" bersama Choi Tae Joon dan Chansung 2PM. Drama ini sudah tayang mulai 30 April melalui aplikasi Viki.

Mengusung genre komedi romantis, "So I Married The Antifan" akan mengangkat kisah percintaan antara seorang bintang K-Pop terkenal bernama Hoo Joon (Choi Tae Joon) dan reporter majalah sekaligus antifans sang idola, Lee Geun Young (Sooyoung).

Jung Kyung Ho di sisi lain akan menyapa penggemar melalui season dua dari "Hospital Playlist" yang dijadwalkan akan tayang mulai 17 Juni mendatang. Sama seperti sebelumnya, drama ini tayang setiap Kamis pukul 9 malam waktu setempat.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts