Yunita Lestari Dihujat Usai Beri Ucapan Selamat Hari Raya Waisak, Akui Sering Ikut Merayakannya
Instagram/lee_yunita
Selebriti

Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari mengaku menerima banyak hujatan setelah menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Waisak. Kini terungkap bahwa ia memang sering ikut merayakan hari raya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari menceritakan bahwa dirinya menuai banyak hujatan dari warganet. Hal ini lantaran ia menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Waisak pada Rabu (26/5) kemarin.

Lantas kini Yunita pun menjelaskan bahwa sebenarnya sejak dulu ia kerap ikut merayakan hari raya umat Budha tersebut. Hal ini lantaran ada banyak dari sanak saudaranya yang ada di Blitar merupakan penganut agama Budha.

Di momen tersebut, ia menceritakan bagaimana keluarga besarnya saling berkunjung. Disediakan pula banyak makanan untuk menjamu para tamu yang datang.

"Gara-gara ngucapin waisak banyak banget yg ngata2in di DM 😁 Eh tau gak dulu tuh tiap waisak aku selalu ikut rayain, walopun aku gak ngerti apa artinya tapi dirumahku selalu banyak makanan dan banyak keluarga besar saling berkunjung kaya lebaran gitu," tulis Yunita mengawali ulasannya.


Lebih lanjut, Yunita juga menerangkan bahwa ibunya juga penganut agama Budha sebelum akhirnya menjadi seorang mualaf. Ia pun menceritakan bagaimana toleransi beragama yang terjadi di keluarganya.

"Almarhumah nenekku agamanya budha dan sebagian keluarga besarku di blitar agamanya budha. Mamakupun mualaf dulunya juga budha hehe.., tapi walopun nenekku budha, beliaulah yang selalu cerewet ngingetin aku buat sholat dan ngaji. Kalo bolos ngaji bakal disabetin pake sapu 😅 seindah itu toleransi dikeluargaku," paparnya.

Kendati demikian, Yunita enggan menggubris berbagai cibiran netter ketika ia menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Waisak. "Kalo mengucap waisak mendapatkan dosa, biarlah ku tanggung dosa itu 😊 Selamat waisak buat yg merayakan...," pungkasnya.

Lebih lanjut, penjelasan Yunita di atas lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak netter kini kagum dengan indahnya toleransi beragama yang terjadi di keluarga Yunita.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait