Isu Nikah Muda, Foto Nissa Sabyan Jaman SMK Yang Tak Diketahui Publik Terbongkar
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa Sabyan tengah jadi sorotan karena rumor soal rencana pernikahan dengan Ayus Sabyan. Disaat sedang jadi perbincangan, terkuak sejumlah foto Nissa yang cantik alami ketika masih sekolah di SMK otomotif.

WowKeren - Nissa Sabyan masih santer diterpa isu miring soal hubungannya dengan member Sabyan Gambus, Ayus Sabyan. Nissa dan Ayus belakangan gencar diisukan akan segera menikah.

Sejauh ini, pihak Nissa dan Ayus memilih bungkam. Namun pihak Kepala KUA Pondok Gede, Ahmad Fauzi, menegaskan kalau belum ada pengajuan pernikahan atas nama Nissa dan Ayus.

"Untuk mengonfirmasi saja bahwa sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan hanya itu yang perlu saya sampaikan," seru Ahmad Fauzi. "Kalau untuk laki-laki tidak ada masa iddah mungkin saja secara etika gak langsung nikah. Nunggu waktu berapa bulan itu hak dari dia sendiri."

Disaat sedang disorot, masa lalu Nissa semasa SMK terkuak. Sejumlah foto cantik Nissa ketika masih sekolah sudah sering viral di sosial media.

Instagram

Foto Cantik Nissa Sabyan Semasa SMK


Saat berada di bangku sekolah, Nissa kerap memamerkan senyuman manis. Ia juga selalu tampil trendy saat menaruh kacamata di atas hijabnya. Tak cuma itu, Nissa juga rupanya cukup akrab dengan guru di sekolahnya. Baik saat memakai seragam sekolah ataupun kebaya, Nissa selalu memperlihatkan kesan anggun.

Instagram

Foto Cantik Nissa Sabyan Semasa SMK

Diawal-awal rumornya dengan Ayus, salah satu orang dekat sempat membeberkan sifat asli Nissa. Diungkap mantan temannya di SMK otomotif, Nissa dulunya idola dan kerap disukai para siswa di sekolahnya.

"Kebetulan saya satu SMK dengan Nissa. Pernah sekelas pas kelas 1 semester 2 sampai kelas 2, Tapi untuk di sekolah Nissa emang termasuk cewek hits. Apa lagi pas Nissa udah masuk ekskul musik terus kepilih grup inti sekolah. Setiap ada pensi pasti selalu tampil. Pas kelas 2, Nissa udah mulai sering diundang pensi sekolah lain," kata sang sumber. "Nissa ini perhatian banget sama temen kelas. Setiap ada temen yang sakit dan gak masuk pasti langsung sibuk nyuruh sumbangan buat beli buah untuk dibawa besuk."

Sang sumber menyebut para pemuda di sekolah Nissa kerap bersikap caper. Tujuannya demi mendapatkan perhatian Nissa. Meski begitu, Nissa selalu menganggap semuanya sebagai teman baik.

"Dia nggak sombong meski udah terkenal. intinya selama saya kenal dengan Nissa, saya hanya tau dia teman yang baik," kata sang sumber. "Pokoknya banyak banget cowok yang suka dan sering caper sama Nissa. Termasuk teman sekelas juga ada beberapa yang suka sama Nissa."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts