Perubahan Ruang Latihan BTS Sejak Debut Hingga Kini Tuai Komentar Takjub
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Baru-baru ini seorang netizen mengumpulkan serangkaian foto yang menunjukkan evolusi ruang latihan BTS dalam komunitas online, di mana netizen lain juga dapat melihat perubahannya.

WowKeren - Tidak berlebihan jika BTS (Bangtan Boys) disebut sebagai grup paling besar di dunia untuk saat ini. Kini memiliki ruang latihan yang bagus, netizen menyoroti perubahan dari tempat mereka berlatih selama bertahun-tahun.

Seperti dikeahui, BTS memulai sebagai grup idol dari perusahaan kecil. Mereka telah berusaha keras dan mengalami banyak kesulitan karena mereka sering dipandang rendah karena mereka bukan idol dari agensi besar.

Sekarang, BTS adalah grup global yang diakui di seluruh dunia. Mereka telah meningkat menjadi grup K-Pop paling terkenal yang memecahkan banyak rekor seperti menjadi artis Korea pertama yang mencapai nomor satu di Billboard Hot 100, dinominasikan untuk Grammy dan banyak lagi.

Fandom mereka, ARMY, sama terkenalnya dengan grup tersebut karena mereka memiliki pengaruh yang kuat dalam membuat BTS masuk ke industri musik Amerika. Para ARMY sangat menyadari kesulitan yang dihadapi grup di tahun-tahun awal karier mereka saat mereka melihat para member berlatih di sebuah ruangan kecil untuk dapat memiliki studio pribadi mereka sendiri di gedung HYBE yang baru.

Perubahan Ruang Latihan BTS Sejak Debut Hingga Kini Tuai Komentar Takjub

Source: Allkpop


Baru-baru ini seorang netizen mengumpulkan serangkaian foto yang menunjukkan evolusi ruang latihan BTS dalam komunitas online, di mana netizen lain juga dapat melihat perubahannya.

BTS memulai hanya dalam sebuah ruangan kecil, untuk pindah ke studio besar dengan langit-langit tinggi dan ruangan yang luas bagi para member untuk berlatih koreografi dan penampilan mereka dengan bebas.

Netizen memuji BTS karena mereka dapat melihat pertumbuhan grup selama bertahun-tahun. Mereka juga kagum dengan pencapaian besar RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sejak debut.

"Aku ingat mereka memulai di ruangan kecil itu," komentar netizen. "Mereka benar-benar berhasil," tambah netizen lain. "Aku ingat perusahaan mereka bahkan tidak sebesar itu ketika TXT debut," sahut yang lain. "BTS dalah orang-orang yang mengubah ruang latihan mereka sendiri," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS belum lama ini comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Mereka juga telah menampilkannya secara perdana di ajang penghargaan musik bergengsi di Billboard Music Awards 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait