Song Kang dan Kim Seon Ho Lakukan Photoshoot Konsep Mirip, Pilih Siapa?
Instagram/songkang_b/ seonho__kim
Selebriti

Song Kang dan Kim Seon Ho terlihat membagikan hasil pemotretan mereka dengan konsep yang tampak mirip melalui akun Instagram masing-masing. Lebih suka siapa?

WowKeren - Para aktor Korea Selatan memang tak jarang melakukan pemotretan dengan konsep menarik. Pemotretan tersebut pun terkadang bertujuan untuk mempromosikan brand tertentu yang menggunakan mereka sebagai model.

Song Kang dan Kim Seon Ho saat ini menjadi salah satu aktor yang banyak dipilih brand bekerja sama mempromosikan produk mereka. Bukan hal aneh mengingat Song Kang dan Kim Seon Ho saat ini tengah naik daun.

Hari ini, Kamis (27/5) Song Kang dan Kim Seon Ho hampir bersamaan membagikan hasil pemotretan mereka. Song Kang membagikan potretnya untuk mempromosikan Pizza Alvolo. Sedang Kim Seon Ho menajalani pemotretan dengan W Korea untuk mempromosikan parfum L'Eau par Kenzo.

Menariknya tak hanya dibagikan di waktu yang hampir bersamaan, pemotretan Song Kang dan Kim Seon Ho pun mempunyai konsep hampir mirip. Keduanya sama-sama melakukan pemotretan dengan membawa bunga.


Meski begitu, konsep selain bunga yang diambil berbeda. Pemotretan Song Kang menunjukkan konsep lebih manis dengan penuh senyum. Sedang Kim Seon Ho lebih close up tanpa senyuman.

Kedua unggahan aktor-aktor populer itu langsung ramai mendapatkan banyak komentar dari para penggemar. Visual rupawan yang dimiliki oleh Song Kang dan Kim Seon Ho pun menuai pujian.

"Sangat tampaaan," ujar salah seorang penggemar di unggahan Song Kang. "SONG KANG IMUT," ucap lainnya. "Gemess akuu," kata lainnya.

"Tampan maksimal !!! AAAAAAAAAAAA," seru penggemar di unggahan Kim Seon Ho. "Kyaaa~~ Oppa, kamu terlihat keren semangat untuk hari ini juga," komentar lainnya. "Luar biasa," timpal lainnya.

Sementara itu, saat ini Song Kang tengah disibukkan dengan syuting drama JTBC "Nevertheless" bersama Han So Hee. Drama ini akan segera ditayangkan perdana pada 19 Juni 2021 mendatang.

Sedang Kim Seon Ho tengah menjalani syuting drama tvN "Seaside Village ChaChacha" bersama Shin Min A. Drama ini direncanakan akan dirilis pada paruh kedua 2021.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait