Jay B GOT7 Nostalgia Kenang Perasaannya Sebelum Tampil Di Acara Musik Saat Debut
Instagram/jaybnow.hr
Musik

Jay B teringat bagaimana dia begadang sepanjang malam mempersiapkan pertunjukan karena dia ingin melakukan yang terbaik pada hari itu. Dia juga ingat bagaimana dia memiliki mentalitas rookie yang khas.

WowKeren - JB GOT7 atau yang kini memiliki nama panggung Jay B baru-baru ini muncul di video dengan GQ Korea dan diberi berbagai pertanyaan tentang grupnya, K-Pop, dan pengetahuan umum. Pertanyaan pertama menyebutkan tanggal 16 Januari 2014, dan menanyakan di mana pertunjukan musik debut pertama GOT7.

Tanpa berpikir dua kali, leader Jay B tahu itu ada di episode “M Countdown” di mana mereka membawakan lagu debut mereka "Girls Girls Girls". Dia tampak lega bahwa itu adalah jawaban yang benar mengingat itu adalah waktu yang sangat penting dalam hidupnya.

Melihat ke belakang pada hari itu, Jay B teringat bagaimana dia begadang sepanjang malam mempersiapkan pertunjukan karena dia ingin melakukan yang terbaik pada hari itu. Dia juga ingat bagaimana dia memiliki mentalitas rookie yang khas menjelang pertunjukan, percaya bahwa mereka adalah yang terbaik.


“Anda tahu bahwa rookie selalu berusaha tampil keren di atas panggung. 'Aku yang terbaik di panggung ini', aku pikir itulah saat aku memikirkan ini,” ungkapnya.

JB kini diketahui sedang sibuk berpromosi sebagai artis solo. Seperti yang diketahui, GOT7 resmi meninggalkan JYP Entertainment setelah kontrak mereka berakhir Januari lalu. Meski telah berpisah agensi, JB menegaskan bahwa mereka masih satu grup.

Pada tanggal 20 Februari 2021, dengan perilisan single GOT7 "Encore", ia mulai menggunakan nama panggung baru Jay B. Pada 31 Maret 2021, dia dan kru "Offshore"-nya telah merilis album baru mereka, "Scene # 3"

Selama siaran langsung via Instagram pada 1 Februari, JB meluangkan waktu untuk meyakinkan penggemar bahwa grup tersebut tidak bubar dan akan terus mencari cara untuk bekerja sama dalam waktu dekat. Ia mengatakan bahwa persahabatan para member tidak dapat dipisahkan dengan mudah.

JB berkata, "Aku akan berpromosi sebagai JUS2 dan GOT7. Semuanya, jangan khawatir. Kami masih mencari cara berbeda (untuk berpromosi bersama). Aku melihat banyak orang mengatakan tentang kami bubar tapi kami tidak bubar.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait