Riasan Ningning aespa di 'Weekly Idol' Disorot, Penata Makeup Tuai Kritik
Instagram/aespa_official
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti makeup Ningning saat tampil di 'Weekly Idol.' Netizen yang mempublikasikan postingan menyayangkan contouring di wajah idol asal Tiongkok itu.

WowKeren - aespa baru saja comeback dengan single terbaru berjudul "Next Level" dan saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi, salah satunya dengan tampil di "Weekly Idol". Kehadiran para member di acara tersebut menjadi perhatian, terutama Ningning.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti makeup Ningning saat tampil di "Weekly Idol." Netizen yang mempublikasikan postingan menyayangkan contouring di wajah idol asal Tiongkok itu yang menurutnya mengurangi kecantikan Ningning.

Netizen tersebut menulis, "Apa yang terjadi dengan contouring Ningning di 'Weekly Idol'... Siapa yang bertanggung jawab atas makeup aespa. Ini contouring paling buruk yang pernah aku lihat. Tolong bubuhkan makeup yang membuat wajah cantiknya lebih bersinar!"

Postingan tersebut menuai perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Senada dengan isi postingan, mereka juga mengkritik penata makeup aespa atas hasil contouring Ningning.


Riasan Ningning aespa di \'Weekly Idol\' Disorot, Penata Makeup Tuai Kritik

Source: Pann

"Sepertinya mereka memberikan contouring gelap karena lampunya akan sangat kuat tapi karena latar belakangnya putih, ini membuat contouring-nya kelihatan sangat jelas... Kalau dia ada di atas panggung, tidak akan kelihatan sejelas itu," komentar netizen.

"Setuju... Mereka seharusnya bisa memperbaikinya di tengah syuting (saat break)," kata netizen lainnya. "Wow... Contouring paling buruk yang pernah aku lihat," ujar netizen.

"Styling aespa benar-benar biasa-biasa saja... Sejujurnya mereka juga perlu berganti salon... Kalian tidak bisa melihat pesona mereka sama sekali," imbuh netizen yang lain.

Sementara itu, aespa akan melanjutkan kegiatan promosi single "Next Level" pekan ini dengan tampil di acara-acara musik. Ningning dan kawan-kawan akan tampil di "Music Bank" pada 28 Mei serta "Inkigayo" pada 30 Mei.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru