Mieke Amalia Takjub Lihat Kemampuan Vokal Sang Putri Makin Bagus
Instagram/mieke_amalia
Selebriti

Mieke Amalia dan TUro Sudiro rupanya memasukan putri mereka ke sebuah tempat kursus vokal. Mieke Amalia pun kini dibuat takjub dengan kemampuan olah vokal sang putri yang mengalami kemajuan pesat.

WowKeren - Mieke Amalia dibuat takjub kala mendengar suara merdu putri bungsunya, Jenaka Mahila Sudiro. Artis “Extravaganza” ini menyebut kemampuan vokal sang putri mengalami perkembangan yang pesat. Kendati demikian, ia pun tak memungkiri bila Jenaka masih kerap melakukan kesalahan ketika bernyanyi.

Selain itu, putrinya tersebut juga disebut-sebut masih belum memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk bernyanyi di depannya. Menurut Mieke Amalia, anaknya bakal merasa malu bila ketahuan tengah bernyanyi.

Walaupun masih suka malu ngga mau di liatin, ngga mau di videoin, walaupun masih suka salah-salah nyanyinya tapi kamajuan jenaka dalam bernyanyi bagus banget,” kata Mieke Amalia melalui keterangan tertulis pada akun Instagram pribadinya. “Alhamdulillah.. ngga sangka banget Jenaka bisa nyanyi kayak gini.”

Putri bungsu Tora Sudiro ini rupanya ikut dalam kelas kursus vokal milik komponis termasyhur, Purwacaraka. Mieke Amalia pun tampak mengucapkan rasa terima kasih untuk seluruh kelas musik Purwacaraka yang telah membantu putri bungsunya tersebut.


Mieke Amalia pun mengaku sangat bangga dengan kemampuan vokal putrinya saat ini. Sebagai seorang ibu, ia juga tampak mendukung penuh bakat yang ada dalam diri putri bungsunya. “Me so happy.. #proudmom,” pungkas pemeran sinetron “Dunia Terbalik tersebut.

Unggahan Mieke Amalia itu pun banyak mendapat respon positif dari followers-nya. Selain itu, deretan artis Tanah Air juga tampak meninggalkan komentar mereka dalam unggahan perempuan 44 tahun itu.

Baguss bgtt kaya aku deh ah,” puji Faby Marcelia. “Jenakaaaaaa❤️❤️❤️❤️❤️👏,” komentar Audy Item. “Lenakaaaaaa❤️❤️❤️❤️❤️👏,” kata Fitri Tropica. “Kerennnn amattt jenakaaaaaa 😍,” kata Ryana Dea.

Wowww... Bagus nya suara Jenaka❤️,” komentar warganet @fet*****. “The Next Sherina sudah ditemukan,” kata pemilik akun @the*****. “Masyallah harus disalurkan ini dan jangan malu malu. U must achieve ur dream 👏❤️,” tulis @wib*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait