Grup Ini Puncaki Ranking Putaran Ketiga 'Kingdom,' Miyeon (G)I-DLE Perform Bareng BTOB
TV

Masing-masing dari enam grup yang bersaing melakukan performance dengan tema 'No Limit,' di mana mereka bebas untuk menampilkan lagu apa pun yang dipilih dan menampilkan artis yang disukai.

WowKeren - Mnet "Kingdom: Legendary War" bersiap untuk pertempuran terakhirnya. Pada hari ini, Kamis (27/5), "Kingdom" menyelesaikan putaran ketiga kompetisi menjelang final langsungnya yang akan datang.

Untuk paruh kedua Putaran 3, masing-masing dari enam grup yang bersaing melakukan performance dengan tema "No Limit," yang berarti bahwa grup bebas untuk menampilkan lagu apa pun yang mereka pilih dan menampilkan artis yang mereka sukai.

Setelah iKON dan Stray Kids memulai pertarungan di episode minggu lalu, BTOB, ATEEZ, SF9, dan THE BOYZ naik ke panggung untuk penampilan mereka yang mendebarkan minggu ini. BTOB menempatkan putaran sinematik dengan "Blue Moon" dibarengi penampilan khusus dari Miyeon (G)I-DLE.

Sementara ATEEZ menampilkan remix dari lagu hit mereka "Answer" yang menampilkan grup vokal terlatih secara klasik LA POEM. SF9 menampilkan cover seksi "Move" dari Taemin [cc=SHINee], dan THE BOYZ menutup putaran dengan membawakan lagu "Monster" dari EXO.


Grup Ini Puncaki Ranking Putaran Ketiga \'Kingdom,\' Miyeon (G)I-DLE Perform Bareng BTOB

Source: Soompi

Seperti yang diumumkan sebelumnya, kontestan "Kingdom" akan diberikan poin selama kompetisi berdasarkan kriteria berikut: suara oleh enam grup yang bersaing (25 persen), evaluasi oleh panel yang terdiri dari 30 ahli (25 persen), domestik dan suara penggemar global (40 persen), dan jumlah penayangan video (10 persen).

Meskipun suara penggemar dan jumlah penayangan video untuk bagian kedua Babak 3 yang berjumlah total 50 persen dari skor kontestan belum dihitung, enam grup yang bersaing memberikan suara mereka segera setelah pertunjukan. Sementara Panel yang terdiri dari 30 hakim ahli melakukan evaluasi pada saat yang bersamaan.

Akibatnya, dengan 50 persen skor grup masih belum jelas, "Kingdom" mengungkapkan hasil awal hanya berdasarkan suara oleh enam grup yang bersaing dan evaluasi oleh panel ahli, yang masing-masing menyumbang 25 persen. dari nilai akhir mereka (menambahkan total 50 persen).

Peringkat awal keseluruhan untuk bagian kedua Putaran 3 (dapat berubah setelah suara penggemar dan jumlah penayangan video telah dihitung) secara berurutan adalah SF9, Stray Kids, BTOB, THE BOYZ, iKON, ATEEZ.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel