Stefan William Pamer Foto 'Mesra' Bareng Caesar Hito, Teuku Wisnu Lihat Video Gerhana-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat WowKeren di mana pun berada. Sudah dekat akhir pekan nih, masih semangat kan? Sebelum menjalani aktivitas, intip sederet berita dari artis Tanah Air maupun Korea Selatan yang sedang ramai diperbincangkan berikut ini.

Kabar pertama datang dari Immanuel Caesar Hito yang berulang tahun sehingga Stefan William tak ketinggalan membagikan unggahan spesial. Selanjutnya postingan Teuku Wisnu juga disorot setelah membagikan video penampakan bulan yang indah.

Berikutnya ada kabar dari wanita yang mengaku istri pertama Hotma Sitompul mengenai alasan bercerai saat hamil. Dari Korea Selatan, sedikitnya pemberitaan mengenai prestasi BTS (Bangtan Boys) membuat netizen dibuat bertanya-tanya. Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Caesar Hito Ultah, Stefan William Pamer Foto 'Mesra' Berdua Sambil Tandai Felicya Angelista

Stefan William dan Caesar Hito

Instagram

Immanuel Caesar Hito atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Hito Caesar baru saja merayakan ulang tahun ke-28 pada Kamis (27/5). Hito pun mendapat ucapan selamat dari lawan main di sinetron terbarunya, Stefan William.

Stefan William pun menyampaikan ucapan selamat ulang tahun pada Hito dengan cara yang sedikit berbeda. Tampak Stefan membagikan fotonya saat sedang dipeluk mesra oleh Hito dari belakang.

Meski dalam sinetron terbaru mereka bermusuhan, Stefan dan Hito tampak dekat di foto tersebut. Bahkan Stefan menyebut jika Caesar Hito lebih nyaman bersandar padanya dari pada istrinya sendiri, Felicya Angelista.

"HBD buat my bro @hitocaesar ... kayaknya lebih nyaman nempel sama gw ya to dari pada nempel sama @felicyangelista_...GBU ya to all the best pokoknya," tulis Stefan William pada Kamis (27/5).

2. Teuku Wisnu Takjub Lihat Video Gerhana Di Perbatasan Kanada, Ragu Hanya Hasil Editan

Teuku Wisnu

Instagram

Teuku Wisnu baru saja mendapatkan sebuah video mengenai fenomena alam. Dalam videonya tersebut tampak sebuah benda langit seperti bulan tiba-tiba muncul dengan begitu indah. Tak berselang lama, benda langit itu pun semakin terlihat bias hingga akhirnya hilang secara keseluruhan.

Suami Shireen Sungkar itu pun sampai tidak percaya bila video yang ditontonnya tersebut hasil rekaman nyata. Sebab video yang dilihatnya tampak begitu indah. Pria berdarah Aceh ini kemudian mencari tahu jawaban melalui komentar warganet.


Unggahan aktor yang akrab disapa Wisnu ini justru mendapat komentar kocak dari sang istri. "Videonya asli bi tapi isinya bisa asli bisa editan. Membantu ga? ” tulis adik Zaskia Sungkar tersebut.

3. Tolak Masuk Kristen Jadi Alasan Wanita Berhijab Cerai dari Hotma Sitompul Saat Hamil

Istri Pertama Hotma Sitompul

Instagram

46 tahun sudah Rosmawaty Ginting memilih bungkam atas masa lalunya. Namun wanita berhijab ini tak bisa tinggal diam saat melihat video Hotma Sitompul yang seolah mengaku hanya menikah dua kali. Hal itulah yang menjadi alasan Rosmawaty buka suara di depan media.

Pada 25 Mei, Rosmawaty membeberkan apabila ia pernah menjadi istri sah pertama dari Hotma. Ia meluruskan anggapan soal Hotma hanya menikah dua kali dan membongkar fakta ikatan suci mereka pada 22 September 1975.

Rosma lantas membeberkan alasannya bercerai dari Hotma. Rupanya, Rosma diminta masuk Kristen oleh Hotma. Bahkan anak yang masih dalam kandungan juga harus beragama Kristen.

"Sebab perceraian saya karena saat saya mengandung saya harus masuk Kristen beserta anak dalam kandungan saya, karena itu kami bercerai," ujar Rosma. "Dan dia tidak mengakui anak saya. Alhamdulillah anak saya, saya sekolahkan sampai S2, tanpa sesen pun dari Hotma."

4. Minimnya Pemberitaan Media Korea Soal Prestasi BTS Dipertanyakan, Inikah Alasannya?

BTS

Twitter

2021 menjadi tahun terbesar BTS di Billboard Music Awards dengan mengantongi keempat penghargaan untuk nominasi yang diberikan kepada mereka. Namun netizen kecewa dengan jumlah liputan media di negara asal mereka, Korea Selatan.

Tahun lalu, kritikus musik Kim Young Dae dan jurnalis politik Kim Ou Joon telah membahas perbedaan liputan media Korea mengenai BTS dan grup K-Pop lainnya dengan pencapaian yang lebih kecil.

Netizen kini mengerti dan berkomentar, "Serius, hampir tidak ada artikel tentang BTS. Aku penggemar musik pop, tapi seharusnya tidak sesunyi ini." Banyak yang ikut mempertanyakan minimnya pemberitaan tentang prestasi BTS dibandingkan dengan artis lain.

BTS sendiri sempat menyinggung masalah ini secara tidak langsung dalam majalah Weverse edisi 25 Mei 2021 dari artikel review single baru mereka, "Butter". Mereka menekankan bahwa dalam fenomena BTS, penggemar lebih berperan penting alih-alih media.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru