Kiwil Beri Pesan Menyentuh Usai Sang Putri Sentil Netizen: Maafkan Ayahmu
Instagram/kiwil.ks82
Selebriti

Sang putri, Meisya tak terima hingga beri sindiran ke netizen julid singgung soal fisik yang bisa diubah, Kiwil pilih tuliskan pesan menyentuh dan sampaikan permohonan maaf.

WowKeren - Baru-baru ini, buah hati Meggy Wulandari, Meisya melayangkan teguran kepada netizen. Ia rupanya tak terima dengan para netizen yang telah mengomentari julid kehidupannya.

"Hei buat para netizen Indo yang suka julidin hidup aku. Aku tuh masih kecil, aku nggak suka makeup, jadi nggak usah sewot," ujar Meisya.

"Mama aku nih putih kayak gini nih tinggal suntik putih. Hidungnya mancung, jepitan jemuran, lihat tuh. Alisnya tebal sulam alis atau nggak pensil alis. Bulu matanya lentik, jepit bulu mata. Gitu aja kok repot, repot banget sih," sambung Meisya.

Menyusul ucapan Meisya itu, Kiwil rupanya mengunggah postingan baru di laman Instagram-nya. Ia mengunggah postingan berupa foto dirinya saat sedang dicium oleh Meisya.

Kiwil pun terlihat memberikan pesan menyentuh untuk Meisya. Bahkan ia menyampaikan permohonan maaf pada putrinya itu.


"Maafkan papahmu. Bagaimanapun engkau kelak, dan menjadi apapun engkau di kemudian hari kau tetaplah anakku dan aku akan tetap selalu bangga padamu," tulisnya.

Kiwil rupanya juga menyampaikan permohonan maaf lain untuk Meisya. Mulai dari permohonan maaf karena tak bisa menjaga, melindungi hingga jadi teladan untuk putrinya itu.

"Anakku... Maafkan ayahmu. Yang tak mampu menjagamu dari kejamannya hidup semu nan kelabu. Anakku... Maafkanlah ayahmu. Apabila tak mampu melindungimu dari segala pengaruh buruk pendengaranmu. Anakku... Maafkan ayahmu. Apabila tak mampu menjadi suri tauladanmu sebagai bekal di sisa hidupmu," tulis Kiwil.

"Anakku... Hanya doa yang bisa ku panjatkan ke hadirat Tuhan. Untuk kesuksesan dan kebahagiaanmu di masa depan. Tetaplah bangga dengan apapun yang tuhan sudah ciptakan & titipkan kepadamu. Dan teteplah bersyukur, ikhlas & sabar atas semua ketetapan yang telah tuhan gariskan dalam takdir hidupmu," tulis Kiwil lagi.

Postingan Kiwil itu rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika banyak pihak ramai memberikan dukungan dan meminta agar Kiwil terus bersabar, sebagian lagi justru sebaliknya. Mereka justru ramai menegur Kiwil hingga mengungkit soal dirinya yang pernah berpoligami.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts