Menanti Kelahiran Anak Pertama, Halsey Diduga Telah Menikah Karena Bukti Ini
Instagram/iamhalsey
Selebriti

Halsey diketahui tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Halsey lantas baru saja dirumorkan telah menikah dengan sang kekasih lantaran bukti ini mencuat ke publik.

WowKeren - Penyanyi cantik asal Amerika Halsey diketahui tengah menantikan kelahiran anak pertamanya bersama sang kekasih, Alev Aydin. Sementara itu, Halsey pertama kali mengabarkan berita kehamilannya pada Januari 2021 lalu.

Baru-baru ini pun, Halsey bersama Alev kepergok kamera paparazi tengah berada di luar bersama. Pasangan itu terlihat bersama di kawasan Malibu, California pada Rabu (26/5).

Dalam foto tersebut, Halsey terlihat mengenakan dress cantik bernuansa putih lengkap dengan sepatu boots manis berwarna biru. Musisi yang akan segera menjadi ibu juga terlihat memakai masker bermotif leopard dengan mengepang sejumlah rambutnya.

Perempuan berusia 26 tahun itu berjalan bersama Alev yang tampak mengenakan topi senada dengan sepatu boots milik Halsey. Alev juga terlihat mengenakan kaos berwarna-warni dengan bawahan celana jeans sebagai pelengkap.


Potret Halsey dan sang kekasih itu nyatanya semakin mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Halsey terlihat memakai sebuah cincin di jari manisnya.

Dalam foto tersebut, potret baby bump Halsey juga terlihat semakin membesar. Kini, Halsey diprediksi akan segera menyambut kelahiran anak pertamanya ke dunia.

Bukti itu lantas dituding para fans sebagai cincin pernikahan Halsey dan Alex. Sejak foto itu beredar, Halsey dan sang kekasih tengah santer dikabarkan telah menikah.

Sementara itu, Halsey sempat mengatakan bahwa Alev merupakan pria yang bukan lain adalah temannya sendiri. Halsey menyebut pertemanannya dengan Alev berubah menjadi hubungan asmara. Bahkan Halsey dan Alev mengaku masih tak menyangka jika keduanya akan segera menjadi orangtua.

Hingga saat ini, Halsey diketahui masih enggan untuk membocorkan jenis kelamin sang bayi. Kendati demikian, Halsey dikenal kerap membagikan perkembangan kehamilannya kepada publik. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan Halsey mengenai kehamilannya melalui laman Instagram pribadinya. Ia juga mengaku sudah tak sabar untuk segera menjadi seorang ibu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru