Cantik Paripurna Plus Tajir Melintir, Song Hye Kyo Beli Gedung 250 Miliar
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo tidak hanya memiliki kecantikan paripurna yang diinginkan semua orang, tapi juga kekayaan yang berlimpah. Baru-baru ini ia membeli gedung ratusan miliar.

WowKeren - Song Hye Kyo menjadi berita utama setelah dilaporkan bahwa ia telah membeli sebuah gedung di Seoul seharga ratusan miliar. Ini membuktikan statusnya sebagai salah satu artis terkaya di Korea Selatan.

Menurut orang dalam real estate pada 27 Mei, Song Hye Kyo membeli sebuah bangunan 2 lantai berusia 7 tahun dengan gedung bawah tanah di Hannamdong, Yongsangu, Seoul seharga 19,5 miliar won atau sekitar Rp250 miliar.

Salah satu orang dalam menyatakan, "Ini adalah bangunan indah dengan interior dan eksterior yang indah yang baru dibangun pada 2014. Terletak di dekat bukit di Hannamdong dan memiliki nilai investasi masa depan yang cukup menjanjikan."

Song Hye Kyo dikenal tidak memiliki banyak aset real estate dibandingkan dengan selebritis lain. Namun dikabarkan ia memutuskan untuk membeli properti untuk persiapan pensiun ibunya.


Song Hye Kyo tidak hanya memiliki kecantikan paripurna yang diinginkan semua orang, tapi juga kekayaan yang berlimpah, siapa pun akan iri dengan hidupnya. Setuju?

Sementara itu, Song Hye Kyo akan membintangi drama baru yang berjudul "Now, We're Breaking Up". Ia akan beradu akting dengan Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, Kim Joo Hun, Yura Girl's Day serta Sehun EXO.

Dalam drama ini, Song Hye Kyo akan memerankan karakter Ha Young Eun, kepala tim desain perusahaan mode. Ia adalah seorang realis berhati dingin tetapi juga cerdas dan memprioritaskan keselamatan di atas segalanya.

Usianya 38 tahun, tapi sebagai desainer di label fesyen, ia mengatur tubuhnya dan mengikuti tren untuk mempertahankan penampilan awet muda dan cantik. Ia tahu jelas tentang menuai hasil atas karyanya sendiri dan tidak membuang waktu untuk menjadi emosional karena laki-laki.

"Now, We're Breaking Up" sangat dinantikan karena ini merupakan comeback Song Hye Kyo setelah "Encounter" pada 2018. Selain itu, ia juga dikabarkan reuni dengan Kim Eun Sook melalui drama baru "The Glory".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait