Bantah Uje Jadikan Jennifer Dunn Istri Ketiga, Sahabat Sentil Umi Pipik Cemburu
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti
Poligami Ustaz Jeffry Al Buchori

Sahabat mendiang Jeffry Al Buchori, Bondan, menyangkal ada hubungan spesial antara sang ustaz dengan Jennifer Dunn. Ia juga menyentil Umi Pipik yang dinilai hanya berspekulasi soal poligami sang suami.

WowKeren - Jennifer Dunn sempat terseret dalam masalah istri ketiga mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori. Tak tahu darimana asalnya, Jeje malah dikira sebagai sosok istri ketiga yang sebelumnya disebut Umi Pipik Dian Irawati sebagai publik figur.

Sudah dibantah oleh JeJe, kini giliran sahabat Uje, Bondan, ikut buka suara. Menurut Bondan, Uje memang dulunya punya banyak pacar sebelum menikahi Umi Pipik. Namun, ia menyangkal kalau salah satu mantan Uje adalah Jennifer Dunn.

"Kalau pacarnya mah banyak (Uje di masa muda). Banyak banget," kata Bondan pada awak media di kawasan Mangga Dua Jakarta baru-baru ini.. "Sama pacarnya pernah, yang pertama, yang ke dua pernah (dikenalkan). Banyak (idola) pacarnya juga banyak. Luar biasa dia, saya salut sama dia, handsome (ganteng) sih ya hehe. Nggak ada (pacar Uje namanya Jennifer). Belum tentu juga, punya pacar (banyak), belum tentu punya istri (banyak) dong. Cuma satu si Pipik."

Namun setelah menikah, Bondan menilai kalua Uje bertanggung jawab. Selama ini ia menganggap Uje hanya punya satu istri.

"Cuma satu aja si Pipik. Satu doang (istri Uje yang ia ketahui), nggak tahu kalau di luar sana ya. Kadang-kadangkan kalau yang pribadi nggak mau ngajak-ngajak kita," seru Bondan. "Dia jarang ke sini (ketemu Bondan), dia tinggal sama Umi."


Bondan juga kecewa dan menyentil Umi Pipik bermimpi saat membongkar soal poligami itu. Bondan kembali menegaskan kalau kabar mendiang Uje punya tiga istri itu tak benar.

"Sayang aja kenapa hari ini muncul (isu poligami). Si Pipik mimpi kali, orang sudah berlalu ngapain," kata Bondan. "Oh nggak, saya nggak pernah dengar. Ah si Pipik spekulasi aja kali (menyebut istri Uje ada tiga), merasa cemburu."

Bondan menegaskan kalau Uje semasa hidup hanya memiliki satu istri yakni Umi Pipik. Ia membeberkan jika Uje justru menjadi sosok suami idaman setelah menikah.

Sebelumnya, drama poligami ini dibongkar Umi Pipik di vlog Venna Melinda. Setelah ramai diperbincangkan, Umi Pipik membeberkan kalau ia mengungkap soal poligami Uje lantaran takut anaknya dan anak Uje dari istri lainnya malah menikah sedarah. Umi Pipik juga menyebut kalau Uje menikahi wanita lain secara siri tanpa izin darinya.

"Saya ingin fokus ke anak laki-laki ini (anak Uje dari istri kedua)," kata Pipik. "Semuanya menikah siri, nggak izin saya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts