Kepribadian Asli Kai EXO Diungkap Mantan Penulis Naskah 'Infinity Challenge'
Selebriti

Dalam sebuah acara, Kim Yoon Eui mengungkapkan kenangan manis dan menyentuh saat bertemu dengan Kai EXO. Ia juga mengungkap seperti apa kepribadian asli sang idol.

WowKeren - Pada episode terbaru KBC Joy "Museum of Broken Relationships", mantan penulis naskah "Infinity Challenge" Kim Yoon Eui mengungkapkan kenangan manis dan menyentuh saat bertemu dengan Kai EXO. Ia juga mengungkap seperti apa kepribadian asli sang idol.

Kim Yoon Eui pertama kali menjadi perhatian publik ketika ia memberi penonton "Infinity Challenge" sebuah dance cover dadakan yang lucu dan kocak dari SHINee "Sherlock". Sampai saat ini, klip tariannya di saluran YouTube MBC telah ditonton 6,6 juta kali.

Segera setelah rekaman itu disiarkan, Kim Yoon Eui secara tak terduga mulai meningkatkan popularitasnya sendiri. Bahkan, orang-orang mulai mengenalinya dalam kesehariannya, termasuk para selebriti. Tapi satu kenangan yang tidak terlupakan saat bertemu dengan Kai.

Kepribadian Asli Kai EXO Diungkap Mantan Penulis Naskah \'Infinity Challenge\'

Source: Koreaboo

Kim Yoon Eui kebetulan bertemu dengan Kai di lokasi syuting, dan sepertinya terkejut. Ia mengatakan bahwa pemilik nama Kim Jongin itu sangat bersemangat untuk bertemu dengannya.


Penulis naskah mengingat Kai berkata, "Oh, ini sangat luar biasa. Senang bertemu denganmu." Namun, beberapa hal menjadi sedikit kacau ketika anggota staf lain bergabung dalam percakapan.

Kim Yoon Eui menjelaskan bahwa anggota staf memberitahunya, "Hei, tunjukkan Kai beberapa gerakan tarianmu." Tentu saja, dengan situasi yang ada, mantan penulis naskah itu berada dalam posisi yang sulit.

"Aku tidak tahu harus berbuat apa," katanya, mengingat situasinya. Namun alih-alih membuat segalanya menjadi lebih canggung dengan mendorong Kim Yoon Eui untuk menari juga, Kai malah mengatakan sesuatu yang meninggalkan kesan besar padanya.

Kim Yoon Eui mengungkapkan bahwa ketika Kai mendengar komentar anggota staf, ia berkata, "Jangan. Jika kamu seorang penari sejati, kamu tidak boleh menari sembarangan." Kai memberi tahu Kim Yoon Eui, "Aku tidak datang ke sini dan berbicara denganmu karena aku ingin melihatmu menari. Jangan khawatir tentang itu."

Kai pergi segera setelah itu, tapi itu adalah interaksi yang tidak akan pernah dilupakan Kim Yoon Eui. "Dia meninggalkan kesan yang sangat baik padaku," ungkapnya, menambahkan bahwa itu adalah kenangan indah yang masih membuatnya tersenyum hingga hari ini.

Sementara itu, Kai bersama EXO segera comeback dengan album spesial bertajuk "Don't Fight the Feeling". Comeback kali ini sangat dinantikan karena Lay turut berpartisipasi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts