Poligami Uje Terbongkar, Ustaz Zacky Mirza Beri Dukungan Dikomentari Abidzar Al-Ghifari
Instagram/zackymirza_
Selebriti
Poligami Ustaz Jeffry Al Buchori

Ustaz Zacky Mirza membagikan foto lawas bersama Ustaz Jeffry Al Buchori pasca fakta poligami mendiang dibongkar Umi Pipik. Sementara itu, putra Uje dan Umi Pipik, Abidzar ternyata ikut berkomentar.

WowKeren - Aksi Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik yang membongkar poligami mendiang suami, Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje masih menjadi perbincangan publik. Umi Pipik membongkar fakta bahwa Uje memiliki tiga istri, yang salah satunya adalah artis. Keputusan Umi Pipik membocorkan fakta poligami Uje tersebut mendapat reaksi kecewa.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah dukungan yang diberikan oleh Ustaz Zacky Mirza pada mendiang Uje. Dalam unggahan Instagram pada Kamis (27/5), Ustaz Zacky mengunggah foto lawas bersama Uje.

Dari lokasi yang ditandai, saat itu keduanya berada di Makassar. Bersama dengan unggahan itu, Ustaz Zacky Mirza menegaskan Uje adalah sosok yang baik dan saleh, terlepas apapun yang terjadi.

"APAPUN YANG TERJADI...,ALMARHUM BANG BRO TETAP ORANG BAIK & SHOLEH!!" tulis Ustaz Zacky Mirza. "CATET & CAMKAN ITU...!!!"

Postingan Ustaz Zacky Mirza tersebut ternyata dikomentari oleh putra Uje dan Umi Pipik, Abidzar Al-Ghifari. Dalam komentarnya, Abidzar menyematkan tiga emoji lengan berotot.


Zacky Mirza

Instagram

Tanggapan singkat Abidzar mendapat banyak respon dari netizen. Tak sedikit meminta Abidzar menegur Umi Pipik.

"@abidzar73 dibilangin dong umiknya," tulis akun @wnd***. "@abidzar73 UMI LO GAK ASIK," sambung akun @putry***. "@abidzar73 iyaatuhh kasi tau dong uminyaa. Org lain aja respect lohh," tambah akun @salwa***. "@abidzar73 umikmu yg suka koar koar," imbuh akun @jack***.

Zacky Mirza

Instagram

Sementara itu di unggahan sebelumnya, Ustaz Zacky Mirza juga memposting kutipan ayat Al Quran berisi pesan untuk menyebut kebaikan orang-orang yang sudah meninggal dunia. Ia juga menyertakan sederet foto ustaz ternama yang sudah tutup usia, termasuk Uje.

"'ROSULULLOH SAW MENGINGATKAN KITA UNTUK SELALU MENYEBUT & MENGINGAT KEBAIKAN2 ORANG YANG SUDAH WAFAT. TERLEBIH PARA ORANG-ORANG SHOLEH, DEMI TERCURAHNYA RAHMAT ALLOH SWT.'" tulis Ustaz Zacky Mirza.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts