Penampilan SF9 di 'Kingdom' Bikin Netizen Korea Terkagum-Kagum
Instagram/sf9official
TV

Penampilan SF9 di episode terbaru 'Kingdom: Legendary War' yang tayang pada Kamis (27/5) menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Seperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - Penampilan SF9 dalam episode terbaru "Kingdom: Legendary War" yang tayang pada Kamis (27/5) sukses membuat netizen terpukau. Pasalnya, mereka mampu membawakan lagu "Move" milik Taemin SHINee dengan luar biasa.

SF9 menerima nilai tinggi untuk penggambaran artistik dan kesempurnaan penampilan lagu yang tidak terduga. Karena itulah mereka akhirnya memenangkan posisi pertama dengan skor 3414.352.

Seorang netizen kemudian membuat postingan di komunitas online untuk memuji penampilan SF9 sekaligus menjelaskan alasannya menerima nilai tinggi. Dia menulis, "Mereka menerima nilai tinggi untuk 'Move' dan dipuji karena penampilannya yang mirip seni modern, sehingga memenangkan nomor 1 pekan ini."

Netizen tersebut melanjutkan, "Panggung mereka yang menampilkan pabrik manekin di mana manusia bercampur dengan boneka mati. Manusia yang masih hidup dianggap cacat, sehingga mesin berbunyi bip. Jadi untuk membuktikan bahwa mereka masih hidup, mereka mulai 'pindah' dalam pengantar dan para member keluar dari pabrik untuk mendapatkan kebebasan di akhir."

Netizen tersebut juga menjelaskan bahwa hujan di akhir seolah memberi penghormatan kepada film "Shawshanks" saat sang protagonis kabur dan mendapatkan kebebasan. Ketika dia pergi keluar, hujan mulai turun dan protagonis duduk di tengah hujan sebagai orang yang telah bebas.


Postingan itu dengan cepat mengumpulkan tanggapan dari netizen Korea Selatan lainnya. Mereka bergabung untuk memberi pujian kepada SF9 dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Perencanaan panggung sangat gila," tulis seorang netter. "Aku merinding karena sangat menyukai penampilan mereka," imbuh netter yang lain. "Ini adalah penampilan terbaik mereka," sambung yang lain.

"Seluruh penampilan ini seperti seni," ujar netter yang lain. "Aku juga menyukai pertunjukan ini. Ini luar biasa," kata netter yang lain. "Mereka melakukannya dengan sangat baik," tambah yang lain.

"Perencanaan terperinci yang membuatku tidak bisa berkata-kata," sahut netizen yang lain. "Aku hanya mengatakan 'Wow dan wow' selama menonton mereka," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Kingdom" hanya menyisakan satu episode saja dan akan tamat pada Kamis (3/6) mendatang. Berbeda dari biasanya, episode final program ini akan ditayangkan secara langsung sekitar 4 jam.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel